Beranda Kepri Bintan Dibuka Hafizha, Perempuan Kepala Keluarga Dapat Pelatihan Merias Wajah dan Menggunting Rambut

Dibuka Hafizha, Perempuan Kepala Keluarga Dapat Pelatihan Merias Wajah dan Menggunting Rambut

0
Ketua TP PKK Bintan Hafizha Rahmadhani foto bersama usai membuka Pelatihan Merias Wajah dan Menggunting Rambut bagi Perempuan Kepala Keluarga (Pekka), Rabu (22/11/2023) di Ballroom Hotel Bhadra.F-Diskominfo Bintan

beritakepri.id, BINTAN – Pemerintah Kabupaten Bintan melalui Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana menggelar Pelatihan Merias Wajah dan Menggunting Rambut bagi Perempuan Kepala Keluarga (Pekka).

Ketua TP PKK Bintan Hafizha Rahmadhani yang membuka kegiatan tersebut menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Bintan tak henti-hentinya melakukan pelatihan guna meningkatkan kemampuan di berbagai bidang.

“Banyak pelatihan yang dilakanakan, untuk pemuda, untuk UMKM, para kader PKK dan hari ini untuk ibu-ibu semua. Ini bukti komitmen bahwa masyarakat Bintan harus punya skill dan selalu siap menjawab tantangan zaman” kata Hafizha dalam sambutannya, Rabu (22/11/2023) di Ballroom Hotel Bhadra.

Baca Juga :  PT BAI Memanggil, Membutuhkan 65 Sarjana Untuk Bergabung

Kegiatan ini diikuti 35 peserta dari Pekka yang ada di Bintan. Selama dua hari ke depan seluruh peserta akan mendapatkan pembekalan, pelatihan langsung bahkan beberapa perlengkapan terkait merias wajah dan menggunting rambut.

Hafizha juga menyampaikan harapannya agar para ibu khususnya yang juga berperan sebagai Kepala Rumah Tangga agar senantiasa menjaga semangat. Posisi yang memang tidak mudah tetapi bukan berarti tidak mungkin untuk dijalani.

“Asah kemampuan, minimal untuk diri sendiri. Kalau nantik bisa dikembangkan, sudah bisa jadi peluang, tangkap semua peluang itu dan tentunya bisa jadinl salah satu penguat ekonomi keluarga kita” tambaj Hafizha.***

Baca Juga :  Noor Lizah dan TP PKK Kepri Bagi Bingkisan

Penulis : Red/ Hasyim
Editor : Yusfreyendi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here