Beranda Berita Utama Download Mopay, Bisa Bayar Apa Saja

Download Mopay, Bisa Bayar Apa Saja

0

beritakepri.id, TANJUNGPINANG – Kini telah hadir sebuah aplikasi digital yang bisa mempermudah kebutuhan masyarakat terutama pembayaran listrik, pengisian pulsa token dan lainnya.

Mopayku (Mopay) merupakan salah satu aplikasi pembelian dan pembayaran produk digital termurah yang ada di Indonesia, sebagai penyedia produk digital.

Aplikasi Mopay ini sudah dapat di akses melalui Play store secara gratis. Mopay sendiri di buat oleh PT Utomo Cyber Network, berbagai macam menu didalamnya seperti transfer uang antar Bank, pengisian pulsa, token listrik, pengisian saldo e-Money serta masih banyak lagi.

Baca Juga :  Pasar Perdana dan Pasar Sekunder Saham

Salah seorang pengguna Aplikasi Mopay, Syaiful mengatakan aplikasi ini sangat mudah untuk digunakan dan sangat praktis apalagi pada saat kehabisan pulsa dirinya langsung menggunakan aplikasi Mopay tersebut tanpa harus mencari tempat pengisian pulsa.

“Ya, saya sudah mencoba aplikasi ini. Sangat mudah dan sangat efisien untuk digunakan. Baik dari pembelian Pulsa, Voucher Token Listrik, dan transfer rekening bank juga sangat mudah, bahkan kita akan mendapatkan keuntungan khusus jika terus melakukan transaksi,” ucapnya.

Walaupun aplikasi ini baru, lanjut Ipul ( Sapaan akrabnya_red ) banyak keunggulan yang sudah dirasakannya sehingga bisa membantu kebutuhan saat ini.

Baca Juga :  Gubernur Kepri Lantik Adiknya Jadi Pejabat Eselon II

“Untuk aplikasi ini memang masih baru, namun keunggulannya dapat kita rasakan jika sudah mendownload dan menggunakan aplikasi ini untuk kebutuhan kita,” tutur Ipul.(Cha)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here