Beranda Kolom Daerah Jadi Narasumber, Ini Pesan Irvan Nasir ke Mahasiswa Hipmam

Jadi Narasumber, Ini Pesan Irvan Nasir ke Mahasiswa Hipmam

0
M Akmalul Ketua Umum Hipmam Pekanbaru periode 2020-2022 saat menyerahkan pelakat kepada Ir H Nazaruddin (Irvan Nasir), Ahad (3/3/2024).F-Humasm Hipmam

beritakepri.id, PEKANBARU-Ketua Umum Perkumpulan Masyarakat Kabupaten (Permaskab) Kepulauan Meranti Riau Ir H Nazaruddin menjadi narasumber dialog kemahasiswaan pada kegiatan Musyawarah Besar Himpunan Pelajar Mahasiswa Kecamatan Merbau (Hipmam) Pekanbaru, Ahad (3/3/2024).

Diskusi dengan tema peran mahasiswa dalam menyikapi peluang dan tantangan karir di masa depan, dilaksanakan di aula Dinas Pangan, Tanaman Pangan dan Hortikultura Provinsi Riau.

Serangkaian kegiatan dimulai dengan beberapa sambutan. Mulai dari ketua pelaksana, ketua Hipmam, ketua IPMK2M dan dibuka secara resmi oleh perwakilan Camat Merbau Rudi Nasikhudin.

Baca Juga :  Silaturahmi ke Gubernur Riau, Permaskab Meranti Bahas Soal Perbatasan dan Pemimpin Meranti ke Depan

M Fajar Anshori selaku moderator membuka sesi diskusi yang dihadiri oleh puluhan mahasiswa asal Meranti yang kuliah di Kota Pekanbaru.

Selama diskusi, Nazaruddin banyak bernostalgia, bertukar pikiran dan menceritakan pengalaman yang sudah dijalani tentang kondisi Meranti beberapa tahun lalu, khususnya Kecamatan Merbau.

“Masa depan kita yang tentukan, perbanyak diskusi, bangun relasi. Jangan pernah minder kita dari kampung, tetap semangat untuk berjuang dan bersaing,” ujar Nazaruddin.

Pria yang akrab disapa Irvan Nasir ini menjelaskan, mahasiswa harus selalu punya semangat untuk terus belajar. Jangan pernah merasa pintar.

Baca Juga :  Pemprov Kepri Fokus Mengembangkan Kawasan Gurindam Dua Belas

Hadir pada kegiatan tersebut perwakilan Camat Merbau Rudi Nasikhudin, Ketua Permaskab Meranti Ir H Nazaruddin Nasir, tokoh pendiri Hipmam pada masanya Abid Hidayatullah, Ketua IPMK2M Firman Syahputra, ketua Rumput, IPMKR, Hipma-KPM dan pengurus Hipmam.***

Penulis : Red
Editor : Redaksi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here