beritakepri,id, BINTAN — Lapangan Relief Antam Kijang, Kecamatan Bintan Timur, menjadi pusat lokasi pelaksanaan upacara HUT Republik Indonesia tingkat Kabupaten Bintan tahun 2019. Wakil Bupati Bintan, Dalmasri Syam memimpin Rapat persiapan yang dihadiri unsur FKPD, OPD, beserta camat se-Kabupaten Bintan di Ruang Rapat II Kantor Bupati Bintan, Bandar Seri Bentan, Selasa (16/7).

Dalmasri juga membahas persiapan personel Pasukan Pengibar Bendera (Paskibraka) dan segala teknis yang berkaitan dengan pelaksaan upacara.

Dia menginginkan agar seluruh panita bisa mempersiapkan segala tugas yang telah diberikan dengan sebaik-baiknya dalam menyambut HUT Kemerdekaan RI yang ke 74 dengan suka cita.

Baca Juga :  Menjemput Aspirasi, Menebar Motivasi

“Harus dipersiapkan sebaik mungkin, bahkan dalam hal sekecil apapun,” jelasnya.

Ia juga mengajak semua stekholder untuk menyukseskan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia dan juga masyarakat khususnya masyarakat Kabupaten Bintan diharapkan ikut serta dalam menyukseskannya.

“Tahun ini, lomba gerak jalan dipusatkan di Tanjung Uban, Kecamatan Bintan Utara dan Upacara HUT RI ke 74 di Kijang, Kecamatan Bintan Timur,” ujarnya.

Pemkab Bintan juga melaksanakan lomba gerak jalan dalam rangka untuk memeriahkan hari Kemerdekan Indonesia. Gerak jalan akan dilaksanakan di Taman Makam Pahlawan Dwikora, Tanjunguban, Bintan Utara.

Baca Juga :  Bupati Bintan Tutup Malam Puncak Gebyar 2 Kelurahan Tanjung Uban

Adapun kategori lomba gerak jalan 5 Km, 8 Km dan 17 Km. Pendaftaran dibuka mulai tanggal 10 Juli sampai 29 Juli 2019.

Untuk informasi lebih lengkap bisa mendaftarkan di Kantor Dispora Kabupaten Bintan dan setiap Kantor Camat se-Kabupaten Bintan.(BK/R)

Memuat...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here