Beranda Kolom Daerah Nazaruddin Jadi Pemateri di Acara Mi Sagu Bedelau

Nazaruddin Jadi Pemateri di Acara Mi Sagu Bedelau

0
Nazaruddin (Irvan Nasir) saat menyampikan materi pada acara penyambutan mahasiswa baru tahun 2023 di aula FMIPA Universitas Riau, Ahad (3/12/2023).F-Istimewa

Penyambutan Mahasiswa Baru Meranti 2023

beritakepri.id, PEKANBARU – Ketua Umum Perkumpulan Masyarakat Kabupaten (Permaskab) Kepulauan Meranti – Riau Nazaruddin menjadi pemateri pada penyambutan mahasiswa baru tahun 2023 di aula FMIPA Universitas Riau, Ahad (03/12/2023). Kegiatan ditaja IPMK2M Pekanbaru dengan mengusung tema mahasiswa Meranti satu, unggul dan bedelau (Mi Sagu Bedelau).

Talkshow dipandu M Akmalul Hadi. Selain Nazaruddin, turut dihadirkan pemateri Dr Ir Agusmimar MSc dan Ardiansyah, SH MH.

Pada kesempatan itu Nazaruddin memaparkan materi dengan tema kolaborasi pemuda dan mahasiswa dalam meningkatkan percepatan pembangunan SDM untuk kemajuan daerah

Baca Juga :  Rumbai Istimewa, Kampung Kedua Bagi Kami

“Mari memicu dan memacu potensi diri guna membantu percepatan pembangunan dan kemajuan daerah. Tentunya melalui kapasitas masing-masing,” ucap pria yang akrab disapa Nazaruddin tersebut.

Menurutnya, ada banyak tantangan pemuda di tengah-tengah persaingan zaman hari ini. Hal ini tentunya harus ditopang oleh adanya potensi pemuda yang baik.

Sebagai informasi, selain Pemkab Meranti, Nazaruddin selaku Ketua Umum Permaskab Meranti turut membantu memfasilitasi kegiatan dengan Dekan FMIPA UR Dr Syamsu Dhuha MSc selaku pimpinan tempat lokasi kegiatan.

Hadirin antusias mendengarkan materi. Talkshow ditutup dengan sesi tanya jawab dan foto bersama seluruh mahasiswa baru.

Baca Juga :  Dukung Penuh TORA Jilid 2, Roby Minta Lurah/Kades Pahami Secara Detail

Turut hadir dalam kegiatan, Plt Bupati Meranti AKBP (Purn) H Asmar, Kabag Kesra, Kabag Umum, Anggota DPRD Meranti Ardiansyah SH MH, Dekan FMIPA UR Dr Syamsu Duha MSc, tokoh masyarakat Meranti Dr Ir Agusnimar MSc, pengurus Permaskab Meranti, perwakilan Humas PT RAPP Hendra dan tim, ketua PPMPB serta ketua paguyuban kecamatan se-Meranti.***

Penulis : Red
Editor : Redaksi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here