Beranda Kepri Bintan Pemkab Bintan Gelar Rapat Pengurus Pembentukan LPTQ

Pemkab Bintan Gelar Rapat Pengurus Pembentukan LPTQ

0
Wakil Bupati Bintan Ahdi muqshit memimpin rapat menyampaikan bahwa sesuai Visi misi Kabupaten Bintan adalah Bintan Rumah Kita yaitu juga mengangkat Islam dan melayu, Kamis (05/10/2023).F-Diskominfo Bintan

beritakepri.id, BINTAN – Demi mewujudkan Bintan yang Islami dan berbudaya Melayu sesuai dengan Visi Misi, Pemerintah Kabupaten Bintan menggelar Rapat Pembentukan kepengurusan Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) Kabupaten Bintan periode tahun 2023-2028, Kamis (05/10/2023).

Kabag Kesra (Kesejahteraan Rakyat) Kabupaten Bintan Bintan Nasrullah menyampaikan bahwa masa berlakunya kepengengurusan Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an masa periode di Kabupaten Bintan saat ini telah habis dari masa priode 2018-2023. Maka perlunya pengajuan pembentukan kepengurusan yang baru untuk masa priode 2023-2028.

Baca Juga :  Bank Riau Kepri Buka Kantor Cabang Pembantu di Km. 16 Bintan

Nasrullah berharap pada rapat tersebut juga menerima masukan atau evaluasi dari berbagai pihak untuk kepentingan bersama, khususnya bisa membentuk kepengurusan yang secara profesional dan Loyatias tinggi mewujudkan bibit-bibit Qori dan Qoriah atau membawa kafilah Kabupaten Bintan untuk yang bisa mengikuti ajang ke tingkat Provinsi, Nasional hingga Internasional.

Sementara Wakil Bupati Bintan Ahdi muqshit yang memimpin rapat menyampaikan bahwa sesuai Visi misi Kabupaten Bintan adalah Bintan Rumah Kita yaitu juga mengangkat Islam dan melayu.

Nantinya jika telah di bentuk kepengurusan LPTQ baru diharapkan yang baru untuk bekerja dengan maksimal sesuai dengan tugas yang diberikan, salah satunya mempersiapkan kafilah Kabupaten Bintan untuk berlomba di ajang Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) yang lebih matang ke tingkat Kabupaten, Provinsi, Nasional hingga Internasional.

Baca Juga :  MTQ Ke XI Bintan Dibuka, Roby Kurniawan Sampaikan Pesan Melalui Al Isra' Ayat 9

Jika kerjasama yang baik diiringi kerja keras, kita yakin akan membuahkan hasil yang baik pula. Pengurus yang baru melanjutkan apa yang sudah dipersiapkan oleh pengurus sebelumnya dan dapat secara maksimal mempersiapkan Qori maupun Qoriah atau kafilah Kabupaten Bintan. Dengan sebuah harapan besar dari Pemerintah Kabupaten Bintan mendapatkan peringkat yang lebih tinggi kedepanya dan mengharumkan Bintan.***

Penulis : Nurulius
Editor : Yusfreyendi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here