Beranda Kepri Karimun Polres Karimun Gencarkan Vaksin Dosis Ke 3

Polres Karimun Gencarkan Vaksin Dosis Ke 3

0
Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano menyerahkan bantuan program Jumat berkah.F-Bet

beritakepri.id, KARIMUN – Beragam cara dilakukan Polres Karimun untuk mensukseskan vaksin 1,2 dan 3 Pada masyarakat.

Untuk menarik perhatian pengendara saat hendak mengisi B BM di SPBU Sei Raya, Dua pria mengenakan kostum Superman dan Batman dihadirkan digerai vaksin Polres, Jumat (4/3/2022).

Dalam rangka percepatan penanganan Covid-19, baik itu door to door dengan memberikan sembako kepada masyarakat lansia.

“Kita sekarang membuka Gerai Vaksin di SPBU Sungai Raya kami menghimbau kepada masyarakat yang ingin vaksin di Gerai Vaksin Kami Dosis 1 ,2 mau pun 3 kami menyediakan 2 Liter Pertalite secara gratis dan kami menyediakan sarapan bagi masyarakat yang ingin di Vaksin harapan kami dengan program – program ini dapat mempercepat Vaksinasi bagi seluruh masyarajat” kata Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano.

Baca Juga :  Aunur Rafiq Lantik Dr Rosdiana Sp.S M.Kes Sebagai Direktur RSUD Muhammad Sani

Usai sholat Jumat ia melaksanakan kegiatan Jumat Berkah merupakan wujud kepedulian Polres Karimun terhadap masyarakat, khususnya warga yang kurang mampu yang terdampak pandemi Covid-19.

Berdasarkan Informasi dari warga, ibu Benih adalah seorang janda tua yang tinggal seorang diri di rumah kecil yang amat memprihatinkan, ibu Benih dalam kesahariannya selalu di bantu oleh tetangga didekat rumahnya, Kondisi ibu benih sudah sangat tua dan ringkih, mata sebelah kirinya sudah tidak dapat melihat di karenakan Katarak.

Termasuk kepada anak-anak di Panti Asuhan Muhammadiyah Karimun, Kp. Sidorejo Kel. Lubuk Semut.

Baca Juga :  Anwar Hasyim Pimpin Rakor Tim Pengendalian Inflasi Daerah Tahun 2022

“Pandemi Covid-19 belum kita ketahui kapan berakhirnya. namun kita harapkan masyarakat tetap disiplin prokes agar tidak terjadi lagi gelombang kenaikan kasus COVID-19,” ujar Kapolres Karimun.

Kapolres Karimun berharap, kegiatan ini dapat sedikit meringankan beban warga yang terdampak pandemi. “Meski bantuan ini nilainya tidak seberapa, setidaknya dapat sedikit meringankan beban warga dalam memenuhi kebutuhan pokok,” terangnya.(Bet)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here