Beranda Kepri Karimun Bazar Ramadhan di Kabupaten Karimun Ditiadakan

Bazar Ramadhan di Kabupaten Karimun Ditiadakan

0
Bupati Karimun Aunur Rafiq dan Wakil Bupati Karimun Anwar Hasim saat memimpin rapat bersama koordinasi pimpinan daerah sambut Ramadhan dan Idul fitri 1443 Hijriyah di Ruang Rapat Cempaka Putih, Senin (28/3/2022).F-Raja

beritakepri.id, KARIMUN – Bupati Karimun Aunur Rafiq dalam rapat koordinasi pimpinann daerah tentang persiapan menyambut bulan suci ramadhan dan hari raya idul fitri 1443 H, mengatakan tidak akan memberikan izin untuk bazar besar ramdhan tahun ini, dikarenakan masih dalam kondisi pandemi.

” Saya rasa untuk bazar Ramadhan tahun ini kita tiadakan dulu. Mengingat kondisi kita saat ini masih pandemi. Selain itu untuk mencegah terjadinya kerumunan karena kegiatannya terpusat hanya di satu tempat,” ungkap Aunur Rafiq, di Ruang Rapat Cempaka Putih,Senin (28/3/2022).

Baca Juga :  M. Firmansyah Buka Konferkab PWI Karimun ke-3

Namun untuk bazar kue dan makanan berbuka puasa akan diberikan izin dan buka seperti tahun- tahun sebelumnya.

“Kalau untuk bazar kecil berjualan takjil masih dipersilahkan, tapi untuk bazar-bazar besar itu juga sudah ditegaskan bahwa tim satgas tidak akan mengeluarkan izin rekomendasi untuk ini,” ucapnya.

Demikian juga untuk tempat ibadah, tidak ada lagi pembatasan apapun, tetapi tetap mematuhi prokes.

Rapat dihadiri Wakil Bupati Karimun, Kadis , Kapolres Karimun, Dandim, Kejaksaan, Kepala Dinas Perhubungan, KSOP, dan instansi vertikal, serta tokoh masyarakat.***

Baca Juga :  SMK Negeri 1 Karimun Terus Berbenah

Penulis : D Tambunan
Editor : Edi Sutrisno

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here