Beranda Kepri Karimun Rasno Tinjau SMP Negeri 3 Karimun

Rasno Tinjau SMP Negeri 3 Karimun

0
Wakil Ketua DPRD Karimun Rasno (nomor 3 dari kiri) bersama Kontraktor pelaksana Wiro serta pihak Sekolah usai meninjau pembangunan paving block di SMP Negeri 3 Karimun.F-D Tambunan

beritakepri.id, KARIMUN – Wakil Ketua DPRD Rasno meninjau SMP Negeri 3 Karimun di Kecamatan Selat Gelam.

Ia melihat bangunan gedung sekolah untuk mengetahui kekurangan sarana prasarananya dan menanyakan apa saja kebutuhan yang perlu ditingkatkan.

“Kedepan, fasilitas sekolah di Kabupaten Karimun untuk tingkat SMP harus sama, tidak ada perbedaan.Sehinga tercipta pemerataan dibidang pendidikan,” kata Rasno.

Tidak menutup kemungkinan penambahan ruang belajar dan fasilitasnya, meja dan kursi. Karena jumlah murid setiap tahun meningkat dari tahun sebelumnya.

Kali ini telah dianggarkan untuk pembuatan paving block. Meskipun setelah diguyur hujan, lapangan ini masih dapat digunakan baik untuk upacara dan keperluan lainnya.

Baca Juga :  Kajari Karimun Imbau Masyarakat Mau Donor Darah

Tentunya dengan bertahap, disesuaikan dengan kemampuan keuangan daerah, Tambah Rasno.

Pembuatan paving block ini sesuai dengan aspirasi atau permintaan dari pihak sekolah dan direalisasikan tahun ini dan hasil pengerjaannya baik tertata dengan rapi.

Kepala Sekolah SMP Negeri 3 Karimun mengucapkan terima kasih kepada Rasno dan benar merealisasikan apa yang disampaikan.

“Adanya Paving Block ini segala macam aktivitas sekolah bisa dilakukan tanpa hambatan lagi. Seperti Zikir setiap pagi, bersholawat, dan aktivitas lainnya,” akhirnya.***

Penulis : D Tambunan
Editor : Yusfreyendi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here