Beranda Kepri Bintan Roby Kurniawan Kukuhkan PASKIBRAKA Bintan Tahun 2022

Roby Kurniawan Kukuhkan PASKIBRAKA Bintan Tahun 2022

0
Plt Bupati Bintan, Roby Kurniawan Saat mengukuhkan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka Kabupaten Bintan tahun 2022 di Aula de Bintan Villa, Senin (15/8/2022).F-Istimewa

beritakepri.id, BINTAN – Plt Bupati Bintan, Roby Kurniawan mengukuhkan sebanyak 20 Pasukan Pengibar Bendera Pusaka Kabupaten Bintan tahun 2022. Kegiatan pengukuhan berlangsung dengan khidmat di Aula de Bintan Villa, Senin (15/8/2022) malam, dimana calon Paskibraka yang dikukuhkan tersebut nantinya akan bertugas dalam mengibarkan sangsaka merah putih pada puncak perayaan HUT Kemerdekaan ke-77 Republik Indonesia tingkat Kabupaten Bintan.

Peringatan HUT RI ke 77 Tingkat Kabupaten Bintan, pada tahun 2022 ini, nantinya akan dipusatkan di Lapangan Sepakbola Desa Busung, Kecamatan Sri Kuala Lobam.

Baca Juga :  Makmurkan Mesjid, Bupati Ingin Orangtua Galakkan Anak Mengaji Di Mesjid

Plt Bupati Bintan, Roby Kurniawan dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada siswa-siswi yang telah terpilih. Menurutnya, dalam sejarah perjuangan bangsa Indonesia, generasi muda selalu menempati peran yang sangat strategis dari setiap peristiwa penting yang terjadi. Bahkan dapat dikatakan bahwa generasi muda menjadi tulang punggung dari keutuhan perjuangan melawan penjajahan ketika itu.

Peran tersebut menurutnya haruslah tetap dapat disandang oleh generasi muda kita saat ini hingga masa depan nanti. Hal itu diperlukan untuk meningkatkan peran serta pemuda dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara dimana sudah saatnya pemuda disadarkan, diberdayakan serta dikembangkan. Salah satu kegiatan kepemudaan ini adalah dengan menjadi anggota PASKIBRAKA.

Baca Juga :  Peduli Situs Bersejarah, Soerya Respationo Kunjungi Cagar Budaya Religi di Bintan

“Saya ucapkan selamat , atas terpilihnya Ananda sekalian menjadi Anggota PASKIBRAKA Kabupaten Bintan Tahun 2022. Persiapkan diri kalian sebaik-baiknya sejak sekarang ini, bangun persatuan, kerukunan, dan kekompakkan diantara sesama warga negara, dan diantara sesama generasi muda,”tambahnya.

Dikatakannya juga bahwa khusus untuk menghadapi tugas penting pada tanggal 17 Agustus nanti, untuk mempersiapkan diri dengan sebaik-baiknya, bagaimana menjaga kesehatan, jaga makanan, konsentrasi yang baik. Dengan demikian menurutnya, tugas penting nanti diwaktu pagi hari pada tanggal 17 Agustus dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.***

Baca Juga :  Ansar Dorong Seluruh UMKM Kepri Tersertifikasi Halal

Penulis : Nurulius
Editor : Edi Sutrisno

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here