Beranda Kepri Bintan Rombak Kabinet, Roby Kurniawan Mutasi 13 Pejabat

Rombak Kabinet, Roby Kurniawan Mutasi 13 Pejabat

0
Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan melantik 13 pejabat pimpinan tinggi pratama di Aula Kantor Bupati Bintan, Senin (14/2/2022). F-Istimewa

beritakepri.id, BINTAN – Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan merombak kabinet untuk pejabat tinggi pratama di lingkungan Pemkab Bintan, Senin (14/2/2022). Ada 13 pejabat pimpinan tinggi pratama yang dimutasi dan dilantik di aula Kantor Bupati Bintan.

13 pejabat yang dimutasi dan dilantik itu antara lain Aupa Samake sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana (DP3AKB) Bintan. Mohammad Panca Azdigoena sebagai Asisten Administrasi Perekonomian, Pembangunan Setdakab Bintan.

Indra Hidayat sebagai Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTPS) Bintan. Edi Pribadi sebagai Kepala Perpusatakaan dan Arsip Daerah. Wan Rudi Iskandar sebagai Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setdakab Bintan. Mohd Setioso sebagai Kepala Badan Pendapatan Daerah.

Baca Juga :  BPPRD Kepri Rilis Capaian PAD Pada 2018 Lampaui Target

Irma Annisa sebagai Inspektorat Daerah Bintan. Herry Wahyu sebagai Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman. Mardiah sebagai staf ahli bidang Kemasyarakatan dan SDM Setdakab Bintan. Supriyono sebagai Kepala Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Bintan.

Selain itu, Juni Rianto sebagai staf ahli bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Setdakab Bintan. Edi Yusri sebagai Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Bintan, serta Raja Muhammad sebagai staf ahli bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Setdakab Bintan.

Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan menjelaskan, pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan sudah mengikuti mekanisme dan mendapatkan izin serta persetujuan dari Mendagri dan merupakan wujud aktualisasi yang menjadi rangkaian proses evaluasi kinerja.

Baca Juga :  Masker untuk Masyarakat Gunung Kijang

“Sesuai dengan job fit yang bapak-ibu ikuti beberapa waktu lalu untuk pencapaian tujuan organisasi dengan menempatkan orang yang tepat ditempat yang tepat,” ujar Roby Kurniawan.

Roby Kurniawan berharap, kepada pejabat yang baru dilantik untuk memberikan kinerja terbaiknya demi kemajuan Bintan. Dirinya berharap masyarakat menaruh harapan besar kepada pejabat yang baru dilantik.

“Saya dan masyarakat berharap agar bapak ibu sekalian menjaga amanah dengan menjunjung tinggi nilai kejujuran, loyalitas, dedikasi, keikhlasan, kreatifitas dan inovatif,” harapnya.

Roby Kurniawan berpesan, pejabat yang baru dilantik dapat bekerja sama dan berkolaborasi dalam membangun Bintan. Sehingga dibutuhkan responsif dalam menanggapi isu-isu terkini yang berkembang ditengah masyarakat.(Cha)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here