Beranda Kepri Batam Walau Ditengah Pandemi Covid-19, DPW LSM LIRA KEPRI Tidak Menyurutkan Semangat untuk...

Walau Ditengah Pandemi Covid-19, DPW LSM LIRA KEPRI Tidak Menyurutkan Semangat untuk Merayakan Hari Jadinya

453
0
Gubernur DPW LSM LIRA Kepri Muhammad Nur, SH bersama anggota saat memperingati hari jadi ke 16 LSM LIRA

beritakepri.id, BATAM – Tanggal, 19 Juni merupakan hari yang bersejarah bagi LSM Lumbung Informasi Rakyat (LIRA) yang dipimpin oleh HM Jusuf Rizal, sebab dihari tersebut LSM LIRA memperingati hari jadinya yang ke 16 tahun.

Peringatan hari jadi tersebut sangat berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, dimana ditahun ini LSM tersebut, LSM LIRA merayakan hari jadinya secara virtual dan sederhana.

Begitu juga di Kota Batam, DPW LSM LIRA Kepri yang dipimpin oleh Gubernurnya Muhammad Nur, SH., merayakan hari jadi tersebut secara sederhana tapi berkesan, karena dihadiri oleh para anggota, juga turut dihadiri langsung oleh Koordinator Sumatra (Korwil) Sumatra-II Jefi Candra seluruh yang ada di Aula Hotel PIH Batam.

Baca Juga :  Rudi Tinjau RSUD Embung Fatimah dan RSBP Batam

Walaupun dirayakan ditengah situasi pandemi Covid-19 yang belum tahu kapan akan berakhirnya namun tidak mengurangi rasa khidmatnya. Gubernur DPW LSM LIRA Kepri Muhammad Nur, SH., dalam acara tersebut lebih banyak menekankan agar disaat pandemi Covid-19 ini seluruh anggota yang tersebar di Indonesia terutama Kepulauan Riau, dapat lebih peka dan peduli kepada masyarakat ekonomi lemah yang saat ini juga menjadi korban pandemi Covid-19.

Gubernur DPW LSM LIRA Kepri juga mengatakan bahwa, saat ini dirinya akan membuat program pemberdayaan masyarakat melalui UMKM agar masyarakat yang punya usaha dapat lebih giat lagi untuk menjalankan usahanya.

Baca Juga :  Tinjau Jalan Provinsi di Batam, Isdianto Tegaskan Komitmen Membangun

Acara yang berlangsung secara sederhana ini juga menyajikan nasi tumpeng untuk dimakan bersama oleh para anggota yang hadir. Sedangkan Presiden LSM LIRA HM Jusuf Rizal dalam amanatnya mengatakan, agar dihari jadi ke 16 tahun ini jangan dirayakan secara meriah.

Cukup sederhana saja,sebab saat ini Dunia sedang dilanda covid-19.Jadi sesuai anjuran pemerintah dilarang berkerumun dan laksanakan 5M. Demikian kata Presiden HM Jusuf Rizal DPP LSM LIRA tersebut kepada awak media ini.(BK/R)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here