Beranda Kepri Karimun 7 Tumpeng dan 27 Ingkung Hiasi HUT ke 25 Pangkalan TNI Angkatan...

7 Tumpeng dan 27 Ingkung Hiasi HUT ke 25 Pangkalan TNI Angkatan Laut Tanjungbalai Karimun

0
Peringatan HUT Ke 25 Pangkalan TNI Angkatan Laut Karimun serta disejalankan dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, yang dilaksanakan di lapangan apel Lanal TBK, Minggu (9/10/2022).F-Raja J

beritakepri.id, KARIMUN – Sedikitnya 7 tumpeng dan 27 ayam ingkung hiasi HUT Ke 25 Pangkalan TNI Angkatan Laut Karimun serta disejalankan dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, yang dilaksanakan di lapangan apel Lanal TBK, Minggu (9/10/2022).

Danlanal TBK Letkol Laut (P) Joko Santosa mengatakan kegiatan HUT ke 25 Lanal TBK tahun ini kita lakukan dengan sangat sederhana, disejalankan dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW serta zikir bersama keluarga besar Lanal TBK, ujar Joko.

Lebih jauh sambung Joko kendati sesederhana mungkin namun tetap mewah, sebab acara sakral tersebut tetap dilaksanakan dengan dihiasi 7 tumpeng dan 27 Ingkung ayam, ujar Joko.

Baca Juga :  Tinjau Ruas Jalan di Pulau Kundur, Aunur Rafiq: Pemerataan Pembangunan Terus Berjalan

Begitu juga dengan kegiatan lomba yang biasa digelar, sangat berbeda pada tahun ini, lomba yang saya maksud adalah berlomba-lombalah dalam berbuat kebaikan, ujar Joko.

Selanjutnya Joko berharap doa-doa yang kita panjatkan bersama dan keinginan yang ada dalam hati dari seluruh keluarga besar Lanal TBK semoga terkabul dan diridhoi oleh Allah SWT, ujar Joko.

“Semoga kita selalu dalam lindungan-Nya dan para prajurit dapat melaksanakan tugas dengan sehat dan selamat,” ungkap Joko mengakhiri.***

Penulis : Raja J
Editor : Edi Sutrisno

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here