Beranda Kepri Anambas Bupati Anambas Berharap, SKK Migas Berkomitmen Dan Bersinergi Dengan Pemerintah

Bupati Anambas Berharap, SKK Migas Berkomitmen Dan Bersinergi Dengan Pemerintah

0

Foto Bupati Anambas di Acara Diskusi SKK MIGAS Hotel Radisson Batam.

beritakepri.id, ANAMBAS – SKK Migas mengelar Diskusi Hulu Migas dengan tema “Kontribusi Sektor Hulu Migas dalam mendukung pertumbuhan Ekonomi Daerah di Hotel Radisson, Batam Kamis, (22/8/2019).

Turut hadir dalam diskusi Plt Gubernur Kepri, Bupati Kepulauan Anambas, Bupati Natuna, Kepala Perwakilan SKK Migas wilayah Sumatera Bagian Utara, Asisten 2 Provinsi Kepri.

Tujuan dilaksanakannya diskusi ini agar terciptanya Sinergitas antara Pemerintah dan SKK migas dalam pengembangan Daerah.

Baca Juga :  Polda Kepri Bersama Melayu Raya Bantu Korban Puting Beliung Pulau Pecong

Dalam sambutannya, Abdul Haris, S.H Bupati Kepulauan Anambas, mengatakan, Diskusi ini sebagai modal awal agar SKK Migas berkomitmen untuk bersinergi dengan Pemerintah untuk mensejahterakan masyarakat di Kepulauan Anambas, melalui lapangan pekerjaan pelatihan-pelatihan. Selain itu Bupati Kepulauan Anambas juga meminta agar SKK Migas berkontribusi dalam pengembangan Kepulauan Anambas seperti di bidang Pariwisata dan Perikanan, salah satunya potensi Rumput laut. ucapnya

Foto Acara Diskusi SKK Migas di Hotel Radison Batam

“Abdul Haris, S.H juga meminta, agar diskusi sering di laksanakan dan bukan hanya sebagai acara seremonial saja.
agar, jangan sampai ada miskomunikasi antara pihak Perusahaan dan Pemerintah dalam mengambil keputusan”.

Baca Juga :  Tanda Dukungan, Warga Alor Persembahkan Tarian Cakalele dan Selendang Merah untuk Soerya Respationo

ia juga berharap, dengan diskusi ini bisa menghasilkan ide-ide baru yang bisa di lakukan untuk mensejahterakan masyarakat. harapnya

Selain itu bupati juga menyinggung agar sumber daya manusia (SDM) dalam Daerah yang memiliki potensi dalam memiliki posisi strategis di dalam perusahaan.(Humas/Sls)

(BK/Lionardo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here