Bupati Bintan, Apri Sujadi melepas Kontingen Bintan untuk berlaga di Pekan Olahraga Provinsi (Poprov) Kepri ke IV di Kota Tanjungpinang.

beritakepri.id, BINTAN — Bupati Bintan, Apri Sujadi secara resmi melepas Kontingen Bintan untuk berlaga di Pekan Olahraga Provinsi (Poprov) Kepri ke IV di Kota Tanjungpinang. Pelepasan kontingen Porprov tersebut dilakukan di Gedung Demang Lebar Daun, Kota Kijang, Bintan Timur, Kamis (22/11) pagi.

Usai penyerahan bendera kontingen kepada Ketua Kontingen Porprov Bintan Patrisius, Apri Sujadi mengutarakan bahwa dirinya sangat yakin bahwa atlet-atlet Bintan mampu berprestasi di ajang Porprov Kepri ke IV tersebut.

“Tentunya saya sangat yakin, bahwa atlet-atlet kita mampu berbicara banyak serta dapat mengukir prestasi di kancah Porprov Kepri yang akan bergulir sebentar lagi,” ujarnya.

Baca Juga :  Bupati Bintan Minta Sistem Penerimaaan CPNS Dievaluasi

Porprov Kepri ke IV dilaksanakan di Kota Tanjungpinang, mulai dari tanggal 25 November hingga tanggal 1 Desember 2018. Untuk ajang tersebut, Kabupaten Bintan menerjunkan 308 orang atlet dan 100 orang official guna mengikuti 24 cabor dari 26 cabang olahraga (cabor) yang diperlombakan.(BK/R)

Memuat...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here