Beranda Advertorial Kunjungi TKN Toapaya, Hafiza Bacakan Buku Cerita di Hadapan Murid

Kunjungi TKN Toapaya, Hafiza Bacakan Buku Cerita di Hadapan Murid

0
Bunda PAUD Bintan, Hafizha Rahmadhani menyapa anak-anak TK Negeri Toapaya.

Bunda PAUD Bintan, Hafizha Rahmadhani mengunjungi TK Negeri Toapaya untuk menyapa murid baru yang memulai aktifitas di bangku sekolah. Tak sekedar menyapa, Hafizha juga bahkan membacakan buku cerita di hadapan para murid untuk mengembangkan daya tangkap dan kecintaan terhadap buku bacaan.

Bunda PAUD Bintan, Hafizha Rahmadhani menyelami anak-anak saat tiba di TK Negeri Toapaya.

Hal ini dilakukan Hafizha sebagai upaya pengembangan model pembelajaran jenjang PAUD dan TK. Untuk menarik perhatian anak, dirinya berharap para Guru bisa lebih kreatif mencari berbagai model pembelajaran yang mendukung semangat belajar anak.

Bunda PAUD Bintan, Hafizha Rahmadhani memperkenalkan burung merak lewat buku bacaan kepada anak TK Negeri Toapaya, Rabu (12/7/2023).

“Gak harus monoton, jadi bisa macam-macam caranya. Yang penting anak jadi tertarik untuk belajar, usia mereka ini kan bisa cepat bosan, jadi harus kreatf terus ngajarinnya” jelas Hafizha, Rabu (12/07/2023) di TKN Toapaya.

Baca Juga :  Lobi Pusat untuk Bangun RSUD

Moment semacam ini sangat diharapkan Hafizha bisa terus berlanjut. Dirinya bertekad bisa bergerak ke lebih banyak Sekolah baik jenjang PAUD, TK hingga Sekolah Dasar untuk terus mengembangkan pola dan gaya pembelajaran.

Bunda PAUD Bintan, Hafizha Rahmadhani foto bersama anak-anak dan guru saat berkunjung di TK Negeri Toapaya, Rabu (12/7/2023).

Usai membacakan cerita, Hafizha seperti biasa bersuka ria bersama para murid melalui permainan dan menyanyi bersama. Tak lupa dirinya juga menitipkan pesan kepada para orang tua wali murid agar tetap memantau semangat belajar anak ketika di rumah. Sehingga nantinya anak akan semakin aktif ketika setiap harinya berada di Sekolah bersama Guru dan temannya.(Adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here