Beranda Kepri Karimun Aunur Rafiq Hadiri Pelantikan Ikatan Keluarga Alumni UNRI Kabupaten Karimun

Aunur Rafiq Hadiri Pelantikan Ikatan Keluarga Alumni UNRI Kabupaten Karimun

0
Bupati karimun Dr H Aunur Rafiq S. Sos M.Si memberikan sambutan pada acara Pelantikan Ikatan Keluarga Alumni UNRI (IKA-UNRI) Kabupaten Karimun di Gedung Nasional, Selasa (20/9/2022).F-Komifo Karimun

beritakepri.id, KARIMUN – Bupati karimun Dr H Aunur Rafiq S. Sos M.Si Menghadiri acara Pelantikan Ikatan Keluarga Alumni UNRI (IKA-UNRI) Kabupaten Karimun dilanjutkan dengan Silaturahmi bersama ICMI Kabupaten Karimun di Gedung Nasional, Selasa (20/9/2022).

Pengurus IKA-UNRI dilantik langsung Gubernur Provinsi Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad S.E., M.E, sekaligus Alumni UNRI.

“Membangun Kepri bukan hanya untuk alumni UNRI tapi seluruh masyarakat Kepri. tapi Alumni UNRI harus menjadi bagian penting bagi itu semua. IKA-UNRI bisa memberikan berkontribusi pikiran untuk membangun Pemerintah baik Provinsi maupun Kabupaten Karimun tentunya,” ujar Ansar Ahmad.

Baca Juga :  Ansar : Jangan Sampai Ada dana Transfer Ke Daerah dan Dana Desa (TKDD) yang Tidak Terealisasi

Pelantikan Pengurus Cabang Ikatan Keluarga Alumni UNRI (IKA-UNRI) Kabupaten Karimun bertempat di Gedung Gedung Nasional yang turut dihadiri Gubernur Provinsi Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad S.E., M.E, Ketua DPRD Kabupaten Karimun, Sekretaris Daerah Kabupaten Karimun, Forkopimda Karimun serta jajaran kepala OPD di Lingkungan Pemerintahan Kabupaten Karimun.

Aunur Rafiq menyambut baik sekaligus mendukung pengukuhan pengurus cabang IKA UNRI Kabupaten Karimun, sebagai sarana untuk mempererat tali silaturahmi.

“Semoga IKA-UNRI kabupaten karimun, insyaallah akan selalu bisa bersama-sama untuk membangun kabupaten karimun yang kita cintai ini,” Ujarnya.

Baca Juga :  Satreskrim Polres Karimun Monitoring Arena Permainan Ketangkasan

lebih lanjut Aunur Rafiq menyampaikan, “UNRI telah menghasilkan banyak lulusan berkualitas yang tersebar di berbagai daerah dan telah berkiprah diberbagai kalangan seperti ASN, Guru, kalangan Swasta dan kalangan profesi-profesi yang ada lainnya jelasnya. ***

Penulis : D Tambunan
Editor : Edi Sutrisno

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here