Beranda Kepri Batam Bergotong Royong Membangun Akhlak

Bergotong Royong Membangun Akhlak

0

beritakepri.id, BATAM — Wakil Gubernur H Isdianto berterima kasih dengan semangat gotong royong masyarakat dalam membangun akhlak generasi penerus. Apalagi pembangunan itu dilakukan di lingkungan sekitar yang dengan masyarakat.

“Saya sangat mengapresiasi semangat gotong royong masyarakat dalam menghadirkan TPQ atau TPA. Dari sinilah pendidikan keagamaan untuk generasi kita berikan,” kata Isdianto dalam rangkaian Safari Ramadhannya di Batam, Kamis (9/5) malam.

Wagub Isdianto melaksanakan rangakaian Safari Ramadhannya di Masjid At Taqwa Perumahan Odesa. Dari Odesa, Isdianto bergerak ke Masjid Al Falah Perumahan Bunga Raya Batam Center.

Baca Juga :  Manfaatkan Lingkungan untuk Kesehatan

Di Masjid At Taqwa, Isdianto senang dengan kehadiran kaum ibu yang lebih banyak. Karena, kata Isdianto, dalam rangkaiannya bersafari, jamaah yang banyak itu bapak bapak. Tapi di sini ibu-ibunya yang lebih banyak.

Kepada jamaah, Isdianto berpesan untuk terus memakmurkan masjid. Dia berharap masjid-masjid di Kepri penuh terus dari awal hingga akhir ramadhan. Bahkan setelah ramadhan.

“Mari kita perbanyak ibadah, perbanyak berbuat baik, karena meski hanya sebesar biji sawi, kebaikan tetap kebaikan, yang akan berguna untuk orang lain tentunya diri kita sendiri,“ Isdianto.

Baca Juga :  Hadiri Rapimnas JMSI 2022, Ansar Ahmad Ditetapkan Sebagai Tokoh Inspirasi Kemerdekaan Pers Nasional

Pada kesempatan itu, Isdianto kembali mengingatkan untuk selalu memperkuat silaturahmi. Apalagi seusai pemilihan umum ini, Isdianto mengajak semua untuk bersatu, saling menghargai satu dengan yang lainnya.

“Alhamdulillah dalam pilpres dan pileg ini berjalan dengan keadaan baik dan damai dengan harapan kita kepada masyarakat Kepri tidak ada lagi perbedaan. Perbedaan itu hal biasa, jangan kita sampai tidak bertegur sapa karna perbedaan, mari kita jalin silahturahmi,” kata Isdianto.

Isdianto mengajak semuanya untuk bergandengan tangan demi kemajuan Kepulauan Riau. (BK/R)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here