Beranda Kepri Batam Bersama Para Habaib, Nongsa Resorts Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

Bersama Para Habaib, Nongsa Resorts Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

0
Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW diselenggarakan oleh Nongsa Resorts, Minggu, (15/10/2023) di Ballroom Hang Tuah, Turi Beach Resort Batam.F-Humas Nongsa Resorts

beritakepri.id, BATAM – Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW merupakan rasa cinta kaum muslimin dan muslimat terhadap baginda Rasullullah Muhammad SAW. Peringatan Maulid ini diselenggarakan oleh Nongsa Resorts, Minggu, (15/10/2023) di Ballroom Hang Tuah, Turi Beach Resort Batam. Para karyawan dan manajemen berbaur menggelar Acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.

Peringatan Maulid selain dipenuhi oleh para karyawan juga dihadiri para Habaib dari Jawa Timur, Cirebon dan juga Batam.

Acara diawali dengan Ratib Hadad dan pembacaan Maulid yang di pandu oleh Ustad Idham Khalid. Hadir para Habaib Sayyidil Walid Al Habib Thohir Bin Yahya yang merupakan sesepuh Kota Cirebon, Habib Mustofa bin Umar Al Idrus, Surabaya, Sayyid Sabri Al Habsy, Malang, Habib Ahmad bin Muhammad Al Hadad, Habib Mahdi bin Husin BSA, Habib Habib Syarik Khalid, Cirebon, Habib Ja’far Shodiq bin Abdurahman Al Kaff, Cirebon, yang menjadi mubaligh pada acara ini.

Baca Juga :  Safari Ramadhan di Masjid Siti Maryam Kabil, Marlin : Sempurnakan Ibadah

Gerald A Hendrick, Group Resorts Director, Nongsa Resorts dalam sambutannya memesan kepada karyawan dan karyawati yang hadir agar bekerja dengan Ikhlas, agar meneladani akhlak Nabi Muhammad SAW.

“Mengapa kita harus ikhlas dalam beramal? Ikhlas itu berada di dalam hati. Hati adalah penggerak utama yang dapat medorong seluruh anggota badan untuk bersikap, berucap, berbuat, dan bertindak”, pesannya.

Menutup sambutannya Gerald mengajak semua karyawan Nongsa Resort bersama sama saling bahu membahu, saling tolong menolong, mempererat tali persaudaraan, menjadikan Nongsa Resorts sebagai rumah bersama, berharap kedepannya Nongsa Resort Semakin Berjaya.

Baca Juga :  MTQ, Kepri Pasang Targetkan Juara

Dalam kesempatan yang sama, manajemen Nongsa Resorts juga menyalurkan bantuan bingkisan dan uang kepada kaun dhuafa, anak Yatim Piatu yang di undang ikut dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini.

Acara ini ditutup dengan shalat Magrib berjamaah dan makan Malam bersama.***

Penulis : Red
Editor : Yusfreyendi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here