Beranda Kepri Anambas Bupati Abdul Haris Pimpin Upacara Peringatan HUT ke 11 Tahun Kabupaten Kepulauan...

Bupati Abdul Haris Pimpin Upacara Peringatan HUT ke 11 Tahun Kabupaten Kepulauan Anambas.

0

Beritakepri.id, ANAMBAS – Upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Kepulauan Anambas Ke 11 tahun, di pimpin oleh Abdul Haris, S.H sebagai inspektur upacara di halaman Kantor Bupati lama jalan Imam Bonjol Kelurahan Tarempa Kecamatan Siantan, Senin (24/06/2019).

Upacara tersebut dihadiri oleh Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Anambas, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FORKOPIMDA), BP2KKA, Sekretaris Daerah Kepulauan Anambas, serta para Kepala OPD dan Instansi Vertikal se-Kabupaten Kepulauan Anambas.

Dalam kesempatan itu, Bupati Kepulauan Anambas Abdul Haris, S.H, menyampaikan, “bahwa di umur Yang Ke 11 Kabupaten Kepulauan Anambas Pihak Pemerintah terus berupaya untuk meningkatkan Pelayanan kepada masyarakat”. selain itu, ia juga menghimbau kepada Stakeholder dan seluruh Pegawai untuk dapat berperan aktif dalam peningkatan mutu pelayanan serta berperan aktif untuk pemecahan dalam permasalahan permasalahan yang ada di Anambas. ujarnya.

Baca Juga :  Operasi Patuh Seligi 2019 Hari Ke XI Satlantas Polres Kepulauan Anambas

Sementara itu, ia juga meminta doa restu kepada seluruh peserta upacara agar diberikan kesehatan bersama dengan Wakil Bupati Kepulauan Anambas Wan Zuhendra dalam memimpin Kepulauan Anambas ini. ungkapnya.

“apa yang telah kita capai bersama dalam kemajuan Anambas patut kita syukuri bersama”. tutup Kepala Daerah Kepulauan Anambas ini.(BK/Lionardo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here