free page hit counter
AnambasKepri

Bupati Abdul Haris Pimpin Upacara Peringatan HUT ke 11 Tahun Kabupaten Kepulauan Anambas.

Beritakepri.id, ANAMBAS – Upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Kepulauan Anambas Ke 11 tahun, di pimpin oleh Abdul Haris, S.H sebagai inspektur upacara di halaman Kantor Bupati lama jalan Imam Bonjol Kelurahan Tarempa Kecamatan Siantan, Senin (24/06/2019).

Upacara tersebut dihadiri oleh Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Anambas, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FORKOPIMDA), BP2KKA, Sekretaris Daerah Kepulauan Anambas, serta para Kepala OPD dan Instansi Vertikal se-Kabupaten Kepulauan Anambas.

Dalam kesempatan itu, Bupati Kepulauan Anambas Abdul Haris, S.H, menyampaikan, “bahwa di umur Yang Ke 11 Kabupaten Kepulauan Anambas Pihak Pemerintah terus berupaya untuk meningkatkan Pelayanan kepada masyarakat”. selain itu, ia juga menghimbau kepada Stakeholder dan seluruh Pegawai untuk dapat berperan aktif dalam peningkatan mutu pelayanan serta berperan aktif untuk pemecahan dalam permasalahan permasalahan yang ada di Anambas. ujarnya.

Sementara itu, ia juga meminta doa restu kepada seluruh peserta upacara agar diberikan kesehatan bersama dengan Wakil Bupati Kepulauan Anambas Wan Zuhendra dalam memimpin Kepulauan Anambas ini. ungkapnya.

“apa yang telah kita capai bersama dalam kemajuan Anambas patut kita syukuri bersama”. tutup Kepala Daerah Kepulauan Anambas ini.(BK/Lionardo)

Baca Juga :  Medco E&P Natuna Dukung Pelestarian Budaya Melayu Pesisir Festival Padang Melang 2019

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *