Bupati Karimun Aunur Rafiq, Saat Menyapa Warga

beritakepri.id, KARIMUN —Bupati Karimun membagikan sembako delapan kecamatan selai kecamatan di Pulau Karimun Besar yang merupakan sumbangan Aparatur Sipil Negara (ASN) dan insan pendidik meliputi K3S SD, MKKS SMP dan PGRI.

Bupati Karimun membagikan sembako delapan kecamatan secara simbolis diserahkan pada Rabu (6/5/2020) di Kecamatan Moro.

Total paket sembako yang dibagikan untuk delapan kecamatan itu, sebanyak 211 paket.

“Sementara itu, bantuan sembako untuk empat kecamatan di Pulau Karimun sudah diserahkan pada Selasa (5/5/2020), sebanyak 280 paket sembako,” ujar Bupati Karimun, Kepulauan Riau (Kepri), Aunur Rafiq.

Baca Juga :  Kesembuhan Pasien 05 Membuat Karimun Nihil Covid-19, Namun Tetap Waspada

Bupati Karimun Aunur Rafiq berharap bantuan paket sembako dari ASN dan insan pendidik di Dinas Pendidikan itu dapat membantu meringankan beban warga kurang mampu di tengah pandemi COVID-19.

“Pemerintah daerah berterima kasih kepada para ASN di OPD-OPD serta insan pendidik di Dinas Pendidikan yang telah mendonasikan paket sembako ini,” tuturnya.

Turut mendampingi Bupati Aunur Rafiq, Sekretaris Daerah Muhd. Firmansyah, Asisten II, III, Kadis Kesehatan, Kadis Pendidikan, Ketua PGRI, Kabag Umum, Kabag Perlengkapan dan Kepala Bagian Komunikasi dan Humas Sekretariat Kabupaten Karimun.

211 paket

Adapun total paket sembako untuk delapan kecamatan tersebut yakni sebanyak 211 paket, dan diberikan untuk Kecamatan Belat, terdiri atas guru sebanyak 20 paket, petugas kebersihan kantor camat 2 paket dan petugas kebersihan UPT Puskesmas 4 pake.

Baca Juga :  Bupati dan FKPD cek kesiapan pencegahan COVID-19 di Pelabuhan Karimun

Kecamatan Kundur Utara, terdiri dari kelompok guru 20 paket, petugas kebersihan kantor lurah 1 paket dan petugas kebersihan UPT Puskesmas 3 paket.

Kecamatan Buru meliputi kelompok guru 20 paket, petugas kebersihan kantor camat 2 paket dan petugas kebersihan UPT Puskesmas 3 paket.

Kecamatan Moro untuk kelompok guru 20 paket, petugas kebersihan kantor camat 2 paket, petugas kebersihan kantor lurah 3 paket, petugas kebersihan UPT Puskesmas 5 paket.

Kecamatan Durai untuk kelompok guru 20 paket, petugas kebersihan camat 2 paket dan petugas kebersihan UPT Puskemas 4 paket.

Baca Juga :  Kunker ke Pulau Kundur, Wabup beri masukan dan motivasi para camat

Kecamatan Kundur untuk kelompok guru 20 paket, petugas kebersihan kantor camat 4 paket, petugas kebersihan UPT Puskesmas 7 paket dan petugas kebersihan kantor lurah 3 paket.

Kecamatan Kundur Utara meliputi kelompok guru 20 paket, petugas kebersihan kantor lurah 1 paket dan petugas kebersihan UPT Puskesmas 3 paket.

Terakhir, Kecamatan Ungar untuk kelompok guru 20 paket, petugas kebersihan kantor lurah 1 paket dan petugas kebersihan UPT Puskesmas 3 paket.(BK/R)

Memuat...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here