H. Syahrul, S.Pd meresmikan HearLIFE Hearing Care Center

beritakepri.id, Tanjungpinang — Walikota Tanjungpinang, H. Syahrul, S.Pd meresmikan HearLIFE Hearing Care Center Cabang Kota Tanjungpinang di Jalan Aisyah Sulaiman Komplek Ruko D’Green City Blok D1 No. 6 Tanjungpinang Kepulauan Riau, Sabtu (8/2) Pagi.

Manager HearlLIFE Cabang Kota Tanjungpinang, Tri Andini, dalam sambutanya mengatakan HearLIFE adalah merupakan pusat kesehatan pendengaran, yang juga menyediakan alat bantu dengar dengan implan rumah siput, saat ini HearLIFE sudah bekerja sama dengan berbagai Rumah Sakit di indonesia. Tim HearLILE sangat profeaional dan berdesikasi, juga berpengalaman dibidangnya, khususnya dalam memberikan perawatan kesehatan pendengaran terbaik pada pelanggan.

Baca Juga :  Gubernur dan Walikota Buka MTQ Tanjungpinang

“HearLIFE juga memiliki peralatan yang lengkap untuk pemeriksaan pendengaran, seperti Audiometer, Timpanometer, Otoacoustic emisio, dan peralatan lainnya yang akan menunjang pemeriksaan pendengaran, hearLIFE memiliki tim profesional yang berasal dari berbagai latar pendidikan, diantaranya Dokter THT, Audiologis, Audiometris, Terapis Wicara, Terapis AVT, dan Psikolog dan bekerja sama dengan beberapa Dokter yang berada di Rumah Sakit,” ungkapnya.

Sementara itu Walikota Tanjungpinang, H. Syahrul, S.Pd dalam sambutannya mengatakan Pemerintah Kota Tanjungpinang mengapresiasi dan menyambut baik dengan hadirnya HearLIFE di Kota Tanjungpinang guna memberikan pelayanan kepada Mayarakakat khususnya yang penyangkut kesehatan masalah pada gangguan pendengaran THT, yang selama ini sangat terbatas bahkan belum ada selama ini di Kota Tanjungpinang.

Baca Juga :  Kemaritiman Kepri Dipertegas dengan Produk Berkualitas

“Semoga dengan hadirnya HearLIFE di Kota Tanjungpinang dapat memberikan kemudahan yang pada ahirnya memberikan kesejahteraan kepada masyarakat dalam pelayanan kesehatan khususnya pada masalah pendengaran THT di kota Tanjungpinang,” harap Syahrul.

Diakhir sambutanya, Syahrul mengucapakan selamat dan sukses mudah-mudahan kedepannya dapat ikut memberikan kontribusi kepada pemerintah dan masyarakat dalam pelayanan kesehatan untuk menunjang pembagunan di Kota Tanjungpinang yang jauh lebih baik lagi.

Peresmian HearLIFE Cabang Tanjungpinang ini ditandai dengan pengguntingan pita yang dilakukan Walikota Tanjungpinang, H. Syahrul, S.Pd, dan dilanjutkan dengan Penyerahan Plakat dari Manager HearLIFE kepada Walikota Tanjungpinang dan beserta Dinas Terkait.

Baca Juga :  Latih Mahasiswa Berwirausaha, Inilah Harapan Dosen Sosiologi UMRAH

Dalam acara turut dihadiri, Kadis Perdagangan dan Perindustrian kota Tanjungpinang, DR. H. Ahmad Yani, S.Sos, MM, M.Kes, Sekertaris Dinas Kesehatan Kota Tanjungpinang, dr. Hardianto, Kepala OPD, Camat/Lurah di lingkungan Pemerintah Kota Tanjungpinang serta undangan yang turut hadir. (BK/R)

Memuat...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here