Beranda Kepri Karimun DPC Gerak Keris Kundur Utara Tampal Jalan Berlubang

DPC Gerak Keris Kundur Utara Tampal Jalan Berlubang

0
Ketua Gerak Keris Kuntur Utara Makom fhoto bersama Ketua DPW Gerak Keris Kepulauan Kundur Herin Desriandi usai kegiatan.

beritakepri.id, KARIMUN – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerak Keris Kundur Utara melakukan penambalan jalan berlubang bersama anggota DPRD Karimun Anwar Hasan, Camat Kundur Utara Isnaidi, Satuan Polisi Pamong Praja, DPW Gerak Keris Kepulauan Kundur di Jalan Simpang Tugu Nanas sampai ke UPT Puskesmas Tanjung Berlian Kota, Kecamatan Kundur Utara Kabupaten Karimun Provinsi Kepri Sabtu (15/1/2022).

Menurut Markom Ketua DPC Gerak Keris Kundur Utara kegiatan tersebut merupakan program kerja kami untuk memberikan rasa nyaman bagi pengguna jalan yang melintas di jalan tersebut, kata Markom.

Baca Juga :  Dari Atas Laut, Gubernur Ansar Vicon Bersama Menko Luhut

“Terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah sudi menyumbang semen, pasir, batu cor, dan tenaga maupun pemikiran, semoga bermanfaat bagi kita semua,” ungkap Markom.

Sementara Isnaidi Camat Kundur Utara mengatakan kegiatan yang dilakukan oleh DPC Gerak Keris Kundur Utara sangatlah bermanfaat untuk masyarakat umum, khususnya pengguna jalan raya, kata Isnaidi.

“Harapan kami akan ada kegiatan sosial lainnya yang lebih bermanfaat untuk masyarakat banyak khususnya di Kecamatan Kundur Utara, atas nama pemerintah setempat kami mengucapkan terima kasih kepada Ormas Gerak Keris yang telah melaksanakan kegiatan tersebut, ” ungkap Isnaidi.(raja)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here