Beranda Advertorial Hafizha Rahmadhani : SD Saja Bisa Begini, Ini Anak Bintan

Hafizha Rahmadhani : SD Saja Bisa Begini, Ini Anak Bintan

0
Hafizha Rahmadhani menyerahkan hadiah kepada pemenang lomba literasi cerita dongeng dan legenda Asal Muasal Makyong di Bintan.

Penampilan para siswa SD saat bercerita dongeng dan leganda benar-benar menimbulkan kebanggaan tersendiri bagi Ketua TP PKK Bintan Hafizha Rahmadhani. Mulai dari legenda Putri Pandan Berduri hingga legenda berbagai pulau disimak dengan antusias oleh para penonton.

Hafizha Rahmadhani Bunda Literasi Kabupaten Bintan takjub ketika mendengarkan murid SD mendongeng tentang Asal Muasal Makyong di Bintan, Senin (7/8/2023).

Sebanyak sembilan peserta dari sembilan Sekolah Dasar Negeri dan Swasta di Kecamatan Seri Kuala Lobam menampilkan aksi terbaik di atas panggung sebagai wujud generasi literasi. Perlombaan Literasi Cerita Dongen/Legenda dengan tema Kearifan Lokal Kabupaten Bintan ini mendapat apresiasi luar biasa dari Hafizha.

Baca Juga :  Ajak Masyarakat Siap Jalani Tatanan Kehidupan Baru
Salah satu peserta lomba literasi cerita dongeng dan legenda Asal Muasal Makyong di Bintan.

“Luar biasa, sekelas mereka bisa bercerita dengan begitu baik. Gak mudah itu, belum lagi mental harus siap dilihat orang banyak. Pokoknya mantap” timpal Hafizha saat ditanyai usai menyaksikan penampilan semua peserta, Senin (07/08/2023).

Hafizha Rahmadhani Bunda Literasi Kabupaten Bintan saat memberikan sambutan.

Hafizha menyebutkan optimisme dirinya melihat bakat dan potensi anak-anak Bintan. Baginya ini harus terus dikembangkan.

“Saya sering keliling, kadang kan macam-macam terlihat potensi anak-anak Bintan. Yang di olahraga, seni, termasuk ini. Kalau mau dibilang ya ini lah anak-anak Bintan” tambahnya.

Hafizha Rahmadhani Bunda Literasi Kabupaten Bintan foto bersama pemenang lomba literasi cerita dongeng dan legenda Asal Muasal Makyong di Bintan.

Perlombaan literasi ini dimenangkan oleh Azka dari SDN 005 Seri Kuala Lobam dengan membawakan legenda Asal Muasal Makyong di Tanah Bintan. Namun demikian, semua peserta juga diberikan sertifikat dan sagu hati sebagai bentuk apresiasi atas partisipasinya membuktikan eksistensi literasi di Bintan.(Adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here