Beranda Kepri Bintan HUT Kemerdekaan RI Ke-78, Pemda Bintan Gelar Upacara di Kecamatan Mantang

HUT Kemerdekaan RI Ke-78, Pemda Bintan Gelar Upacara di Kecamatan Mantang

0
Sekda Kabupaten Bintan, Ronny Kartika saat memimpin Rapat Koordinasi antar OPD di Ruang Rapat 2 Kantor Bupati Bintan, Senin (17/7/2023).F-Diskominfo Bintan

beritakepri.id, BINTAN – Pada tahun 2023 ini, Pemda Bintan akan menggelar Peringatan Hari Ulang Tahun Proklamasi Kemerdekaan RI ke 78 di Kecamatan Mantang.

Sekda Kabupaten Bintan, Ronny Kartika menuturkan bahwa saat ini segala sesuatu persiapan untuk kelancaran pelaksanaan kegiatan terus dimatangkan.

“Tahun lalu Upacara HUT Kemerdekaan RI digelar di Kecamatan Sri Kuala Lobam, maka pada tahun 2023 ini rencananya akan digelar di Kampung Mantang Lama, Kecamatan Mantang. Saya harapkan kegiatan ini dapat berjalan lancar sebagaimana mestinya,” ujarnya saat memimpin Rapat Koordinasi antar OPD di Ruang Rapat 2 Kantor Bupati Bintan, Senin (17/7/2023).

Baca Juga :  Roby Kurniawan Dampingi Gubernur Kepri Serahkan Bantuan RT/RW dan Pemuka Agama

Dikatakannya juga bahwa seluruh instansi yang terlibat dalam kepanitiaan pelaksanaan kegiatan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-78 yang pada tahun ini mengusung tema “Terus Melaju untuk Indonesia Maju” diharapkan mampu melakukan tugas yang telah diberikan dengan sebaik-baiknya sehingga pelaksanaan kegiatan nanti dapat berjalan khidmat dan lancar.

“Persiapan personil pasukan pengibar bendera dan segala teknis yang berkaitan dengan pelaksanaan upacara peringatan HUT-17 Agustus kita harapkan dapat dilaporkan secara berkala,” tutupnya.***

Penulis : Red/Nal
Editor : Yusfreyendi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here