Beranda Kepri Tanjungpinang Peningkatan Pelayanan, Agustus 2023 Pas Masuk Pelabuhan SBP Tanjungpinang Naik Jadi Rp15...

Peningkatan Pelayanan, Agustus 2023 Pas Masuk Pelabuhan SBP Tanjungpinang Naik Jadi Rp15 Ribu

0
General Manajer PT Pelindo Tanjungpinang SBP Darwis, saat menjelaskan skema kenaikan tarif pada kegiatan Media gathering di lingkungan Pelindo Cabang Tanjungpinang di aula Yos Sudarso Koarmada I Tanjungpinang, Senin (17/7/2023).F-Naldi

beritakepri.id, TANJUNGPINANG – PT Pelindo (Persero) Regional 1 Cabang Tanjungpinang berencana melakukan penyesuaian tarif pas penumpang masuk Pelabuhan Sri Bintan Pura (SBP) mulai Agustus 2023 menjadi Rp15 ribu per orang.

Hal ini disampaikan General Manajer PT Pelindo Tanjungpinang SBP Darwis, pada kegiatan Media gathering di lingkungan Pelindo Cabang Tanjungpinang di aula Yos Sudarso Koarmada I Tanjungpinang, Senin (17/7/2023).

“Rencana penyesuaian tarif baru mulai Agustus 2023 nanti,” ujar Darwis.

Penyesuaian tarif ini merupakan bentuk keseriusan PT Pelindo dalam upaya Peningkatan fasilitas infrastruktur Pelabuhan SBP Tanjungpinang ke depannya.

Baca Juga :  Hibah PLTS Dari Perusahaan Asal Korea Untuk Kepri

“Peningkatan fasilitas infrastruktur itu mulai dari ponton sampai dengan penataan kawasan parkir pelabuhan, dengan anggaran mencapai Rp8,5 miliar.,” kata Darwis.

Darwis mengatakan, bahwa penerapan tarif Rp10 ribu sudah diberlakukan sejak 2017 sudah hampir lima tahun belum ada penyesuaian tarif baru.

Rencana ini mendapatkan tanggapan dari Direktur PT. TMB BUMD Tanjungpinang, Windrasto Dwi Guntoro yang mengatakan peningkatan jumlah penumpang memang sudah seharusnya mendapatkan perhatian dari Pelindo.

“Kami berharap informasi ini dinilai positif oleh masyarakat di Tanjungpinang dan sekitarnya,” tegasnya.***

Baca Juga :  Pertama di Indonesia , Ansar Melaunching Kawasan Panbil Bersih Narkoba

Penulis : Red/Nal
Editor : Yusfreyendi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here