Beranda Kepri Karimun Ikuti Karimun Run 2023, Berhadiah Total Rp 88 Juta

Ikuti Karimun Run 2023, Berhadiah Total Rp 88 Juta

0
Poster Karimun Run 2023.F-Humas Karimu Run

beritakepri.id, KARIMUN – Kabar gembira bagi para penyuka olahraga lari di Karimun dan sekitarnya. Pada 15 Oktober 2023 nanti akan dilangsungkan kompetisi lari dengan hadiah total hingga Rp88 juta. Ini akan menjadi kompetisi lari yang menyenangkan mengingat diselaraskan dengan program promosi pariwisata kabupaten Karimun.

“Karena Karimun Run ini masih satu rangkaian dengan event Kepri 10K: Run and Tour yang tahun lalu kami selenggarakan di Tanjungpinang. Khusus tahun ini akan dibuat di Karimun,” jelas Husnizar Hood, ketua pelaksana Karimun Run, Sabtu (15/7/2023).

Baca Juga :  Remboelan Cafe Hadirkan Hidangan Ala Bintang Lima

Pada kompetisi yang diberi tajuk Karimun Run ini akan memperlombakan empat kategori: umum, pelajar, master, dan virtual run. Masing-masing kategori ini dibagi dua jarak tempuh: 10 kilometer (10K) dan 5 kilometer (5K).

“Kadang ada yang ragu kalau ikut 10K, makanya kami juga buka kategori 5K, biar makin seru dan ramai yang mau ikut,” jelas Husnizar.

Kendati pelaksanaan Karimun Run masih tiga bulan ke depan, pendaftaran peserta sudah dibuka oleh panitia. Meski begitu, Husnizar mengingatkan agar siapa saja yang berminat lekas mendaftar.

Baca Juga :  SMAN 5 Kundur Tekuk SMAN 2 Kundur 1 - 0

“Karena pengalaman dari Kepri 10K kemarin antusiasmenya sudah tinggi sejak hari pertama pendaftaran dibuka. Jadi jangan ditunda-tunda, nanti tidak dapat slot peserta,” pesannya.

Adapun biaya pendaftaran Karimun Run adalah sebesar Rp175 ribu untuk peserta yang ikut berlari di Karimun dan Rp150ribu untuk yang ikut kategori virtual race. Biaya itu sudah termasuk sepaket race pack yang terdiri dari jersi, asuransi, goodie bag, konsumsi, dan medali.

“Kalau mau tahu lebih lanjut infonya, silakan klik www.karimunrun.fun. Di situ sudah lengkap tata cara pendaftaran dan persyaratannya,” pungkas Husnizar.***

Baca Juga :  HLN ke-76, Ansar  Resmikan Program Desa Berlistrik PLN

Penulis : Red/Raja J
Editor : Yusfreyendi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here