Beranda Berita Utama Remboelan Cafe Hadirkan Hidangan Ala Bintang Lima

Remboelan Cafe Hadirkan Hidangan Ala Bintang Lima

0
Koki dan karyawan Rembolen Cafe

beritakepri.id, BINTAN – Pemutusan hubungan kerja tidak menyurutkan semangat para pekerja hotel bintang lima ini. Mereka adalah Dewi (Koki) David (Koki), Maryono (housekeeping), Lena (pramusaji) dan Agi bagian Sekuriti.

Pasca diberhentikan dari pekerjaan akibat kondisi pandemi mereka bangkit kembali dengan membangun usaha kuliner di sekitaran simpang Lagoi Teluk Sebong Bintan. Sajian kuliner seperti Rawon, Soto Ayam, Nasi ayam, Kwee Tiaw adalah menu unggulannya. Bermodalkan semangat dan keinginan yang kuat mereka bersama sama menjadikan Remboelan Cafe sebagai tawaran bagi para pengunjung untuk mencicipi sajian hidangan berkelas bintang lima.

Baca Juga :  Menkes: Vaksinasi Ketiga untuk Berikan Perlindungan Maksimal Bagi Tenaga Kesehatan

“Ini adalah komitmen kami untuk terus memberikan yang terbaik bagi daerah ini. Kami tidak ingin menambah jumlah pengangguran, dengan membuka usaha kuliner ini kami mencoba menawarkan aneka kuliner yang menjadi keunggulan kami”.

Selain melayani menu-menu yang tersaji mereka juga menerima pesanan catering baik untuk even-even tertentu maupun reguler untuk karyawan perusahan-perusahan.

Salah satu menu yang disajikan di remboelan cafe

Cafe yang baru saja buka itu terlihat mulai diminati masyarakat sekitar. Dewi menambahkan ada beberapa pelanggan kami yang sudah berulang kali datang dan menikmati sajian bintang lima dengan harga kali lima yang sangat terjangkau.

Baca Juga :  39 TKA Dikembalikan, Apri Sujadi: Kalau Jakarta yang Kasi Masuk Silakan Dikembalikan ke Jakarta

Sapril Sembiring Ketua Asosiasi Biro Perjalanan Wisata (ASITA Tanjungpinang Bintan) saat di berkunjung ke cafe ini menuturkan bahwa hidangan yang baru saja ia nikmati tadi memiliki cita rasa yang nikmat, ia berkesempatan menikmati Nasi Ayam dan Rawon rasanya nikmat dengan tampilan dan standar kebersihan yang baik.

Para pelayan dan kokinya saya lihat tetap menerapkan pengalaman dan tata kerja seperti di hotel ungkapnya.

Ia menambahkan bahwa cafe ini bisa sebagai pilihan baru bagi rekan rekan nya sesama biro Perjalanan Wisata baik dari Tanjungpinang maupun Batam untuk singgah membawa rombongan wisatawan khususnya domestik untuk sementara belum di bukanya akses internasional.

Baca Juga :  Pemkab Bintan Usulkan Pembakuan Nama Pulau

Teman-teman Travel bisa memesan aneka pilihan paket makan siang dan makan malam disini, Kita akan terus mendukung pelaku pelaku UMKM seperti ini apalagi sesama insan pariwisata tutupnya.

Cafe Remboelan ini berlokasi di Jalan Raya Tanjungpinang menuju Tanjung Uban tidak jauh dari simpang lagoi. Buka setiap hari kecuali Senin dari pukul 15.00 hingga tengah malam. Dengan hiburan karaoke dan suasa tempat yang santai.(BK/R)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here