Beranda Kepri Bintan Ini Pesan Roby Kurniawan pada Sosialisasi Pendewasaan Usia Pernikahan bagi Remaja

Ini Pesan Roby Kurniawan pada Sosialisasi Pendewasaan Usia Pernikahan bagi Remaja

0
Bupati Bintan Roby Kurniawan saat membuka kegiatan Sosialisasi Pendewasaan Usia Pernikahan (Konvensi Hak Anak, Pencegahan Kekerasan Seksual, Bullying dan Narkoba) terhadap remaja, di Aula Bandar Seri Bentan, Kamis (11/01/2023).F-Diskominfo Bintan

beritakepri.id, BINTAN – Bupati Bintan Roby Kurniawan bersama Ketua TP-PKK Provinsi Kepulauan Riau Hj Dewi Kumalasari dan Ketua TP-PKK Kabupaten Bintan membuka sosialisasi pendewasaan usia pernikahan terhadap remaja, Kamis (11/1/2023). Begini pesan Bupati Bintan pada sosialisasi pendewasaan usia pernikahan bagi remaja di Aula Kantor Bupati Bintan tersebut.

Kegiatan sosialisasi pendewasaan usia pernikahan bagi remaja tersebut membahas tentang konvensi hak anak, pencegahan kekerasan seksual, bullying hingga bahaya narkoba.

Hj Dewi Kumalasari Ketua TP-PKK Kepri mengapresiasi Pemerintah Kabupaten Bintan dan DP3KB Bintan, khususnya yang telah andil dalam kegiatan yang sangat bermanfaat ini. Terutama untuk pelajar di Bintan. Dewi juga berpesan kepada pelajar yang hadir agar meninggalkan atau menghindari kegiatan yang bersifat negatif hingga merugikan diri sendiri bahkan orang lain.

Baca Juga :  Deklarasi Damai Pilkades se Bintan, Ini Harapan Roby

Bupati Bintan Roby Kurniawan juga berpesan, kegiatan ini untuk mengedukasi pelajar. Karena ilmu tidak hanya didapatkan di sekolah saja. Tetapi bisa di mana saja. Tinggal bagaimana keseriusan diri untuk mencarinya.

“Ilmu bisa didapat di mana saja. Di sekolah tetap penting. Tapi, ada pengetahuan bahkan pengalaman yang mengharuskan kita yang mencari dan mengejarnya. Ambil semua sisi positif yang bisa dijadikan bekal khususnya di tengah pergaulan. Kenal terhadap diri sendiri,” pesan Bupati Bintan.

Roby Kurniawan berharap, remaja atau pelajar yang ada di Kepulauan Riau khususnya Kabupaten Bintan dapat dengan serius menyerap ilmu apa yang sudah diberikan, melalui sosialisasi yang dilaksanakan. Karena remaja adalah ujung tombak masa depan Bintan yang akan menjadi pelopor membawa nasib Bumi Segantang Lada ini di masa hadapan.***

Baca Juga :  Presiden RI Jokowi Didampingi Roby Kurniawan Saat Tinjau Vaksinasi di Bintan

Penulis : Hasyim
Editor : Yusfreyendi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here