Beranda Berita Utama Ismeth Pilih Netral di Pilkada Kepri

Ismeth Pilih Netral di Pilkada Kepri

0
Ismeth Abdulah

Tidak Ingin Menyakiti Perasaan Siapapun

beritakepri.id, TANJUNGPINANG-Ismeth Abdullah, tidak jadi maju sebagai calon Gubernur Kepulauan Riau (Kepri). Namun, pendukung dan massa mantan Gubernur Kepri ini menunggu arah politiknya (dukungan-red).

“Tentukanlah arah masing-masing. Sebab saya tidak ingin menyakiti perasaan siapapun calon yang juga merupakan teman dan adik saya,” ujar Mantan Ketua Otorita Batam ini.

Hal ini disampaikan Ismeth Abdulah dihadapan pengurus Badan Pemenangan Ismeth Abdullah (BPIA), Jumat, 11 September 2020 malam.

Selain itu, tokoh ini juga berharap semua pendukung dan massanya untuk dapat mempergunakan hak pilih dengan sebaik mungkin. Selanjutnya, katanya menambahkan, jadilah bagian dari penggerak untuk kebangkitan Kepri.

Baca Juga :  Wali Kota Tanjungpinang Sematkan Tanda Satyalancana Karya Satya kepada 315 PNS

“Usaha dan doa sudah kita lakukan, namun Allah punya rencana lain dibalik ini semua,” katanya sembari menambahkan kepada pendukungnya untuk tetap mempertahankan silatulrahmi yang selama ini sudah terbangun dengan baik.

Sekretaris umum BPIA, Akhiruddin Syah Purba menilai sikap netral yang disampaikan oleh Ismeth Abdulah ini bentuk kesatrianya. Dengan sikap ini, katanya, tokoh Kepri ini mempu untuk memahami arti sebuah perjuangan secara tulus.

“Point terpenting dalam sikap beliau, bagi seluruh masyarakat Kepri, Silahkan memilih calon gubernurnya berdarkan pilihan masing,” katanya menagaskan.

Baca Juga :  Pelabuhan Internasional Kabupaten Karimun Segera Dibuka

Bagi seluruh tim BPIA, katanya lebih jauh, dilarang keras membawa nama Ismeth Abdullah untuk mendukung salah satu Calon Gubernur. (BK/R)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here