free page hit counter
Tanjungpinang

Jelang Ramadan, Majelis Taklim Ar Rahim Bersih-bersih Masjid

beritakepri.id, TANJUNGPINANG — Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Masjid Ar Rahim Teluk Keriting melakukan aksi bersih-bersih tempat ibadah dan lingkungan. Kegiatan tersebut untuk menyambut bulan suci Ramadan 1440 Hijriah.

BKMT Ar Rahim Teluk Keriting dibawah kepemimpinan Hj. Mardiana, S.Pd.I itu secara gotong royong membersihkan ruang ibadan dan lingkungan di sekitar Masjid Ar Rahim Teluk Keriting di Jalan Usman Harun Tanjungpinang Barat, Minggu (28/4).

Para ibu BKMT ini membersihkan sampah, memangkas pepohonan dan sudut-sudut masjid dari debu yang menempel guna memberikan rasa nyaman kepada jamaah yang akan melakukan ibadah.

Ketua BKMT Ar Rahim Teluk Keriting mengatakan, kegiatan ini rutin dilakukan untuk menyambut bulan Ramadan, agar umat Islam di sekitar wilayah masjid tersebut dapat melaksanakan ibadah puasa dengan nyaman.

“Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian BKMT Ar Rahim terhadap lingkungan, menyambut bulan suci Ramadan. Selain mempersiapkan mental, fisik, dan kesehatan juga kebersihan tempat ibadah harus diperhatikan sehingga dapat khusyuk ibadah, kami berharap kegiatan ini dapat bermanfaat,” kata Mardiana.(BK/R)

Baca Juga :  Usai Safari Subuh, Gubernur Tinjau Sejumlah Lokasi Banjir

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *