Ketua KNPI Jemaja, Mudahir menyerahkan Solar Cell kepada kelompok Nelayan, Senin (07/09/2020) di Pelabuhan Nelayan Tanjung Pangkalan, Kelurahan Letung.

beritakepri.id, ANAMBAS — Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Jemaja, Kabupaten Anambas, Mudahir menyerahkan bantuan kepada 8 kelompok nelayan, Senin (07/09/2020). Berupa alat bantu penangkapan ikan, bantuan tersebut berasal dari PT. Primeir Oil, perusahaan migas yang beroperasi di wilayah Anambas.

Penyerahan sebanyak 26 paket tersebut dilaksanakan di Pelabuhan Nelayan Tanjung Pangkalan, Kelurahan Letung. Dengan rincian 6 kelompok kepada nelayan Jemaja dan 2 kelompok kepada nelayan Jemaja Barat.

“Alat bantu penangkapan ikan ini diberikan oleh PT. Primeir Oil melalui KNPI Jemaja untuk meringankan dan membantu para nelayan yang ada di Kecamatan Jemaja dan Kecamatan Jemaja Barat,” ungkap Mudahir.

Baca Juga :  Isdianto Sambangi Kediaman Ketua LAM Natuna

Mewakili PT. Primeir Oil, Mudahir juga mengatakan, bantuan yang diberikan hendaknya dapat dimanfaatkan sebaik mungkin. Terutama untuk meningkatkan hasil tangkap dan menunjang aktivitas nelayan ketika melaut.

“Saya berharap program dari PT. Primeir Oil dapat dilaksanakan secara berkelanjutan, dan tidak hanya sebatas ini. Mengingat cukup banyak masyarakat Anambas terutama nelayan yang butuh dorongan dan perhatian,” katanya.

Selain itu, Mudahir juga mengungkapkan telah mengusulkan wacana pembangunan Desa Wisata di Desa Landak pada program CSR perusahaan untuk tahun 2021 dan 2022.(BK/R)

Memuat...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here