Beranda Kepri Bintan Kunjungan Presiden Berjalan Lancar, Roby Kurniawan Apresiasi FKPD dan Warga Bintan

Kunjungan Presiden Berjalan Lancar, Roby Kurniawan Apresiasi FKPD dan Warga Bintan

0
Plt. Bupati Bintan Roby Kurniawan

beritakepri.id, BINTAN – Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan mengucapkan terima kasih dan sangat mengapresiasi atas dukungan penuh seluruh FKPD dan warga Bintan, sehingga kunjungan kerja Presiden RI Joko Widodo ke Bintan berjalan lancar. Terutama kepada keterlibatan personel Polres Bintan dan TNI dan semua pihak yang telah diterjunkan dalam pengamanan kunjungan tersebut.

Mulai dari pengamanan rute yang dilalui Presiden, hingga pengamanan lokasi kegiatan.

“Kami tentu mengucapkan rasa terima kasih yang mendalam, atas pengamanan dan kerja keras yang telah dilakukan oleh TNI dan Polri serta pihak-pihak terkait lainnya, yang terlibat secara langsung. Sehingga kegiatan kunjungan bapak Presiden RI Joko Widodo di Kabupaten Bintan dapat berjalan aman dan lancar sebagaimana yang kita inginkan,” ujar Plt Roby Kurniawan saat memberikan keterangan, Rabu (26/1/2022).

Baca Juga :  Presiden Jokowi Segera Keluarkan Perpres “Keberlanjutan Media”

Roby Kurniawan juga mengapresiasi atas dukungan penuh seluruh unsur FKPD Bintan, dan masyarakat yang terlibat membantu ikut menciptakan kondisi aman. Baik sebelum dan pada saat setelah kegiatan kunjungan Presiden RI.

Kunjungan kerja Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo di Kabupaten Bintan, pada Senin (25/1/2022), sukses dan berjalan lancar. Presiden RI Joko Widodo telah melakukan sejumlah agenda penting di Kabupaten Bintan, Kepulauan Riau. Antara lain pertemuan bilateral dengan Perdana Menteri (PM) Singapura Lee Hsien Loong.

Kemudian, Presiden Jokowi meninjau vaksinasi Covid-19 di Gedung Community Center, Kota Baru, Kecamatan Teluk Sebong, Kabupaten Bintan. Presiden Jokowi melakukan pelepasan ekspor perdana tahun 2022 Smelting Grade Alumina (SGA) di PT Bintan Alumina Indonesia (BAI) di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Galang Batang, Kabupaten Bintan.

Baca Juga :  Pasca Kebakaran, Roby Perintahkan Personil Segera Turun Ke Tambelan

“Kunjungan ini menjadi keberkahan, semangat bagi kita semua untuk kebangkitan kembali ekonomi Bintan, demi kesejahteraan masyarakat,” tutup Roby Kurniawan. (Chalima)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here