Beranda Berita Utama Nasdem Bintan Salurkan bantuan korban Banjir

Nasdem Bintan Salurkan bantuan korban Banjir

250
0
Penyerahan bantuan paket pangan bagi warga yang terdampak banjir.

beritakepri.id, BINTAN – Sebagai bentuk kepedulian Partai Nasdem Kabupaten Bintan terhadap bencana banjir yang melanda berbagai wilayah di kabupaten Bintan. Pengurus dan Kader Partai Nasdem Bintan menggalang dana untuk bakti sosial dengan mengusung tema ” Gerakan Nasdem Peduli”.

Dana yang terkumpul kemudian di kemas dalam bentuk bantuan paket pangan bagi warga yang terdamfak banjir di berbagai wilayah pendistribusian akan berlangsung selama tiga hari meliputi Kecamatan Teluk Sebong, Bintan Utara dan Seri Kuala Lobam pada hari (Selasa/05 Januari 2021).

Untuk kecamatan Gunung Kijang, Toa Paya, Teluk Bintan serta Bintan Timur akan di laksanakan pendistribusian nya Rabu dan Kamis /06 dan 07 Januari 2021 ungkap Yanti Maryanti selaku koordinator Gerakan Nasdem Peduli Kabupten Bintan. Turut hadir Anggota DPRD Kabupaten Bintan dari Partai Nasdem Mirwan dan Suhardi, SE yang turun langsung membagikan paket bantuan kepada warga secara langsung di beberapa titik lokasi banjir.

Baca Juga :  Relawan Tionghoa Sinergi sebut Soerya Sangat Baik dan Peduli
Foto Bersama usai Penyerahan bantuan paket pangan bagi warga yang terdampak banjir.

Saat menerima bantuan mewakili warga Lukman yang merupakan Ketua RW (Rukun Warga) Kampung Prambanan Kelurahan Teluk Lobam Kecamatan Seri Kuala Lobam mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan “mewakili warga saya mengucapkan ribuan terima kasih kepada partai Nasdem Bintan yang sudah berbagi, mudah mudahan sumbangan yang diberikan akan membawa berkah bagi kita semua dan membawa kejayaan bagi partai Nasdem Bintan ungkapnya.

Ditempat terpisah Drs. Khazalik Ketua DPD Nasdem Bintan mengungkapkan “Sukses Partai Nasdem di Bintan adalah berkat dukungan masyarakat , Nasdem Bintan bersama seluruh jajaran pengurus dan kader bertanggung jawab dan bertekad untuk terus memberikan kepedulian dan dukungan kepada masyarakat. Hilangkan keraguan kuatkan keyakinan dan semangat Selalu “BERSAMA NASDEM”.

Baca Juga :  3 Unit Motor Tertimbun Longsor di Kemboja, Rahma : "Segera Kita Perbaiki"

Khazalik juga berpesan kepada warga untuk terus berhati hati dan waspada terhadap damfak yang mungkin muncul pasca banjir seperti wabah penyakit. Warga diminta terus menjaga kebersihan lingkungan agar terhindar dari wabah penyakit.

Beliau juga tak luput mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Partai Nasdem Bintan baik pengurus DPD, DPC, DPRt serta organisasi sayap Garnita dan Garda Nasdem Bintan yang telah berpartisipasi dan menunjukkan aksi nyata kepedulian dan berbagi untuk masyarakat , ucapan terima kasih jg disampaikan kepada ketua DPW Partai Nasdem provinsi Kepulauan Riau Haji Muhammad Rudi atas dukungan dan arahannya.(BK/R)

Memuat...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here