Beranda Galeri Foto Paripurna Penyampaian Visi dan Misi Calon Kepala Daerah Provinsi Kepri

Paripurna Penyampaian Visi dan Misi Calon Kepala Daerah Provinsi Kepri

0
Ketua DPRD Kepri Jumaga Nadeak saat membuka rapat paripurna

Pasangan Calon Kepala Daerah (Cakada) Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kepri menyampaikan visi dan misinya di ruang rapat Paripurna DPRD Provinsi Kepri, Senin (12/10).

Masing-masing Cakada seluruhnya komit pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Kepri selama menjabat menjadi periortas utama.

Agenda ini dipimpin langsung Ketua DPRD Provinsi Kepri, Jumaga Nadeak serta didampingi Wakil Ketua Hj Dewi Kumalasari, Raden Hari Tjahyono dan dr T Afrizal Dachlan. Tampak hadir Pjs Gubernur Provinsi Kepri H Bahtiar Baharuddin.

Paripurna dengan agenda penyampaian visi dan misi ini dilaksanakan dengan protokol kesehatan dan ditayangkan secara daring.

Baca Juga :  Paripurna LKPj DPRD Bintan digelar Via Video Conference

Sebagai informasi Cakada nomor satu pasangan Soerya-Iman meningkatkan kualitas sumber daya manusia, pendidikan, kesehatan, pemberdayaan perempuan dan kesetaraan gender, kepemudaan dan olahraga, pengembangan ekonomi masyarakat pesisir dan kawasan pertanian.

Sedangkan pasangan Isdianto-Suryani (Insani) mengedepankan enam sektor. Diantaranya sektor Pendidikan, Kesehatan, Perekonomian, Maritim, Agama dan sosial serta Tata kelola Pemerintahan.

Sedangkan pasangan nomor tiga Ansar Ahmad- Marlin Agustina mengedepankan terwujudnya Kepri yang makmur, berdaya saing dan berbudaya. Pasangan nomor tiga memperiortaskan tujuh program unggulan diantaranya percepatan pemulihan dan peningkatan pertumbuhan ekonomi, penguatan jaring pengaman sosial dan kesehatan masyarakat, pembangunan manusia yang unggul dan berkarakter, tata kelola pemerintahan yang bersih, pembinaan keagamaan budaya dan harmoni, percepatan pemerataan pembangunan infrastruktur dan pengintegrasi antar pulau, serta optimalisasi potensi kemaritiman, pertambangan dan lingkungan. ***

Baca Juga :  Pandangan Umum Ranperda Perubahan Nomor 7 Tahun 2016

Narasi dan Foto : Istimewa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here