Beranda Kepri Karimun PT Timah Tbk Bantu Renovasi TPQ Nurul Fallah Desa Teluk Radang

PT Timah Tbk Bantu Renovasi TPQ Nurul Fallah Desa Teluk Radang

0
Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Tim Unit Produksi Kundur PT Timah Tbk kepada pimpinan TPQ Nurul Fallah Ustadz Candra Wahidin di TPQ Al Fallah Desa Teluk Radang Rabu (11/10/2023).F-Raja J

beritakepri.id, KUNDUR – PT Timah TBK melalui Corporate Sosial Responsibility (CSR) bantu renovasi gedung TPQ Nurul Fallah Desa Tekuk Radang Kecamatan Kundur Utara.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Tim Unit Produksi Kundur PT Timah Tbk kepada pimpinan TPQ Nurul Fallah Ustadz Candra Wahidin di TPQ Al Fallah Desa Teluk Radang, Rabu (11/10/2023).

Ustadz Candra Wahidin mengatakan kondisi atap bangunan TPQ Nurul Fallah sangat memperihatinkan, sehingga untuk menjaga keselamatan anak-anak yang belajar perlu dilakukan renovasi, melalui bantuan PT Timah renovasi segera kami lakukan, kata Ustad Candra.

Baca Juga :  Tekuk Layang FC 1 - 0, Zakira Turunkan Pemain Asal Afrika

Saat ini sambung Candra , jumlah anak anak yang belajar di TPQ Nurul Fallah ada sekitar 100 orang anak, terdiri dari laki-laki dan perempuan, “terimakasih kepada PT Timah yang sangat peduli memberikan bantuan dana untuk merenovasi atap gedung TPQ Nurul Hidayah yang digunakan untuk pendidikan agama di masyarakat, kata Candra.

“Kondisi atap sudah tidak layak lagi sehingga dikhawatirkan dapat membahayakan, selain atap kami juga akan mengganti flapon, dan mengecat dinding, alhamdulilah mendapat respon yang luar biasa dari PT Timah Tbk,” ungkap Candra.

Baca Juga :  Permudah Pekerjaan Petani, PT Timah Tbk Serahkan Hand Tracktor Kepada Kelompok Bina Tani Tailong

Sekretaris Desa Teluk Radang Reni memberikan apresiasinya kepada PT Timah atas bantuan yang diberikan untuk TPQ Nurul Fallah. Karena bantuan ini memang sangat dibutuhkan untuk membantu perbaikan gedung, ujar Reni.

Sementara Camat Kundur Utara Murnizam mengatakan bantuan dari PT Timah Tbk sangat membantu kelancaran renovasi TPQ yang merupakan tempat pendidikan agama bagi anak-anak, ujar Murnizam.

“kami memberikan apresiasi luar biasa atas kepedulian dan juga perhatian yang diberikan PT Timah Tbk untuk masyarakat kami. Kami doa’kan semoga PT Timah Tbk dapat terus maju dan berkembang sehingga dapat terus membantu kegiatan dilingkungan masyarakat,” ungkap Nurzirman.***

Baca Juga :  Satpolairud Karimun Gagalkan Pengiriman Calon PMI Ke Malaysia

Penulis : Raja J
Editor : Yusfreyendi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here