Beranda Kepri Karimun Rasno Bawa Kepala OPD Temui Masyarakat

Rasno Bawa Kepala OPD Temui Masyarakat

0
Wakil Ketua DPRD Karimun Rasno bersama Kadis Perkim Zulfan saat turun ke Pulau Kundur kemarin.F-Tim Rasno

beritakepri.id, KARIMUN – Wakil Ketua DPRD Karimun Rasno membawa kepala organisasi perangkat daerah (OPD) ke Kundur bersama menemui masyarakat.

“Ia benar bersama Kepala Dinas Perkim Zulfan, Kadis Pangan dan Pertanian Sukriyanto, mereka ini adalah putra Kundur serta Kadis Pariwisata M Yunus pernah menjabat Camat disalah satu Kecamatan di Pulau Kundur,” kata Rasno.

Tujuan mereka ikut untuk kegiatan yang akan dilaksanakan pada tahun 2024. Hadirnya kepala OPD memudahkan masyarakat menyampaikan usulan langsung ke OPD terkait, Tambah Rasno.

Baca Juga :  Sempena Hari Jadi ke-20 Provinsi Kepri, Ansar Resmikan Festival Moon Cake dan Mural 3D Kota Lama

Dengan harapan kedepan potensi pengembangan Pulau Kundur sebagai sentra pertanian dapat dikembangkan, tentunya dengan dukungan Pemerintah Daerah.

Demikian halnya pengembangan tempat wisata dan peningkatan pembangunan pada pemukiman penduduk. Sehingga diketahui apa saja yang mendesak untuk segera ditangani Perkim tahun 2024.

Kehadiran Rasno bersama 3 kepala OPD disambut baik masyarakat Kundur Barat.Sebagaimana disampaikan Satar, “kami jadi kenal dan mudah menyampaikan program ” pada Pemerintah semoga dapat dilaksanakan pada tahun 2024 mendatang, Kata dia penuh harap.***

Penulis : D Tambunan
Editor : Yusfreyendi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here