Beranda Kepri Karimun Ribuan Masyarakat Ungar Hadiri Tabliq Akbar Bersama Habib Alwi Al Atthos

Ribuan Masyarakat Ungar Hadiri Tabliq Akbar Bersama Habib Alwi Al Atthos

0
Ribuan masyarakat Ungar menghadiri Tabligh Akbar bersama Ustadz Habib Alwi Bin Muhammad Al Atthos sempena HUT IPK Ungar (Ikatan Pemuda Kecamatan Ungar) di lapangan sepakbola Beram Kelurahan Alai Kecamatan Ungar, Selasa (21/11/2023) malam.F-Raja J

beritakepri.id, KARIMUN – Ribuan masyarakat Ungar menghadiri Tabligh Akbar bersama Ustadz Habib Alwi Bin Muhammad Al Atthos sempena HUT IPK Ungar (Ikatan Pemuda Kecamatan Ungar) di lapangan sepakbola Beram Kelurahan Alai Kecamatan Ungar, Selasa (21/11/2023) malam.

Ketua Seksi Bidang Keagamaan IPK Ungar Muhammad Elly Syahbana, AMK mengucapkan terima kasih kepada Bupati Karimun Aunur Rafiq dan Kabag Kesra Baginda Malim Sireger yang telah mendukung kegiatan tabligh Akbar tersebut, ujar Bana.

Bana menyebutkan tabligh Akbar digelar selain untuk meningkatkan iman dan taqwa kepada ALLAH SWT, untuk mempererat tali silaturrahmi pemuda bersama masyarakat Kecamatan Ungar, ujar Bana.

Baca Juga :  Aunur Rafiq Serahkan 23 Sertifikat Halal Kepada Pelaku UMKM

Dengan berbagai kegiatan yang digelar sambung Bana dan diakhiri dengan Tabliqh Akbar semoga iman kita semakin kuat begitu juga persaudaraan kita, kita semua bersaudara, ujar Bana.

Sementara Sekretaris Daerah Karimun DR Muhammad Firmansyah, MSI mewakil Bupati Karimun mengatakan IPK Ungar bisa berkolaborasi dengan masyarakat dan pemerintah, sungguh luar biasa, kegiatan yang digelar sangat banyak memberikan manfaat untuk masyarakat, ujar Firmansyah.

Diusia IPK Ungar yang ke 23 tahun sambung Firmansyah, bisa tetap eksis, sungguh luar biasa, hampir sama dengan usia Kabupaten Karimun, artinya masyarakat bisa menerimanya, mereka pemuda tidak lupa dengan bidang keagamaan dengan menggelar Tabliqh Akbar, ujar Firmansyah.

Baca Juga :  Polairud Karimun Gelar Konferensi Pers 3 Tersangka Rekruitmen PMI Asal NTB

Selamat ulang tahun IPK Ungar semoga tetap eksis, jika pemuda ingin terus eksis dan belajar, maka menjalani proses belajar tersebut dengan niat yang tulus InsyaAllah tetap akan berhasil, ujar Firmansyah.

Menyinggung Tahun 2024 sambung Firmansyah, kita akan menghadapi pemilu legislatf, presiden, DPD, untuk itu jaga silaturrahmi, berbeda pilihan silahkan jaga kekompakan, jangan sampai terpecah belah, ujar Firmansyah.

Selanjutnya secara umum Ustadz Habib Alwi dalam Tabligh Akbar mengajak mencintai Rasulullah dengan mempelajari sejarah perjuangannya dalam mendakwahkan agama Islam, ujar Habib Alwi.

Baca Juga :  Permudah Pekerjaan Petani, PT Timah Tbk Serahkan Hand Tracktor untuk Kelompok Tani Maulana Bukit Naga Kundur

Lebih jauh sambung Habib Alwi mencintai Rasulullah dengan meneladani kebaikan akhlaknya serta mengikuti sunnah serta memperbanyak bacaan shalawat atasnya, ujar Habib Alwi.***

Penulis : Raja J
Editor : Yusfreyendi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here