Beranda Kepri Batam Panitia OC dan SC Menetapkan Agenda Konferprov PWI Kepri 15-16 Desember 2023

Panitia OC dan SC Menetapkan Agenda Konferprov PWI Kepri 15-16 Desember 2023

0
Panitia Penyelenggara menggelar rapat pesiapan untuk mensukseskan acara Konferprov PWI Kepri 15-16 Desember 2023.F-PWI Kepri

beritakepri.id, BATAM – Menjelang pelaksanaan Konferensi Provinsi (Konferprov) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kepulauan Riau (Kepri), Panitia Penyelenggara menggelar rapat pesiapan untuk mensukseskan acara tersebut. Kegiatan pelaksanaan Konferprov ini akan digelar selama dua hari.

Rapat ini dihadiri Ketua Dewan Kehormatan PWI Kepri Richard Nainggolan yang juga Ketua Steering Committee Konferprov, Sekretaris PWI Kepri Novianto, Bendahara PWI Kepri Andi Gino dan dan Ketua OC Konferprov PWI Kepri Dedy Suwadha.

Ketua Organizing Committee (OC) Konferprov PWI Kepri, Dedy Suwadha mengatakan, pelaksanaan kegiatan Konferprov ini untuk memilih Ketua PWI Baru, maka panitia dibentuk mempersiapkan pemilihan Ketua PWI yang baru periode 2024-2029.

Baca Juga :  Amsakar Dorong UMKM Go Digital untuk Masuk Pasar Internasional

“Kami sebagai panitia menyiapkan sarana prasaran untuk pemilihan Ketua PWI yang baru,” kata Dedy di Melawa Premium Cafe & Resto Teh Tarik Belakang Padang, kawasan Golden City, Bengkong, Batam, baru-baru ini.

Ia mengakui, berbagai kesiapan telah dilakukan baik itu dari undangan, gedung dan waktu pelaksanaan. Rencananya akan dilaksanakan di salah satu hotel di kawasan Bengkong, Batam pada tanggal 15-16 Desember 2023 mendatang.

“Panitia memberikan perhatian yang optimal terutama pada bidang transportasi dan akomodasi. Kita juga akan siapkan hotel,” tutupnya.***

Baca Juga :  Soerya-Iman Lagi-lagi Dapat Dukungan,Kali Ini Dari Ikamba Batam 

Penulis : Red
Editor : Redaksi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here