Beranda Kepri Bintan Roby Kurniawan Tunjuk Nafriyon Jabat Plt Kadis PMD Bintan

Roby Kurniawan Tunjuk Nafriyon Jabat Plt Kadis PMD Bintan

0
Sekretaris Daerah Kabupaten Bintan, Ronny Kartika menyerahkan SK Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas PMD Kabupaten Bintan kepada Kadis Kominfo Bintan, Nafriyon.F-Diskominfo Bintan

beritakepri.id, BINTAN – Bupati Bintan, Roby Kurniawan telah menunjuk Kadis Kominfo Bintan, Nafriyon sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas PMD Kabupaten Bintan. Tidak hanya Nafriyon, Bupati Bintan, Roby Kurniawan juga menunjuk Staff Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM Setdakab Bintan, Mardiah sebagai Plt Kepala Dinas Perpustakaan Dan Arsip Daerah Kabupaten Bintan.

Selain itu, Kabag Umum Setda Kabupaten Bintan, Sugeng juga turut ditunjuk sebagai Plt Asisten 3 Setda Kabupaten Bintan. Sekda Kabupaten Bintan, Rony Kartika usai penyerahan SK menuturkan bahwa dengan penunjukan ini ketiganya diharapkan mampu menjalankan tugas dan amanah yang telah diberikan.

Baca Juga :  Jelang Ramadhan, Mobil Sehat PT Timah Tbk Berikan Pelayanan Kesehatan Bagi Warga Desa Sawang Laut

“Kita harapkanĀ pejabat pelaksana tugas yang ditunjuk oleh Bupati guna mengisi jabatan eselon II yang kosong saat ini, yang bersangkutan dapat melaksanakan tugas yang diamanahkan dengan sebaik-baiknya,” tegas Sekda Kab Bintan, Rony Kartika.

Selain itu, ia juga menuturkan mengenai jabatan eselon II yang kosong, saat ini BKPSDM Bintan telah menyampaikan usulan dan apabila mendapat rekomendasi tentu nantinya akan dilakukan pelantikan.

“Untuk mengisi kekosongan jabatan saat ini, sedang diproses, dan kalau sudah ada rekom, langsung kita laksanakan,” tutupnya.***

Baca Juga :  Melayat Ke Rumah Duka, Bupati Bintan: Selamat Jalan Oki

Penulis : Red/Nal
Editor : Yusfreyendi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here