free page hit counter
Berita UtamaKarimun

Tak Lama Lagi, Ada Go-Jek di Karimun

beritakepri.id, KARIMUN — Layanan Transportasi Online Go-Jek akan segera hadir di Kabupaten Karimun. Demikian disampaikan Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Karimun, Fajar Harison Abidin, belum lama ini. Menurutnya, pihak Distrik Manajer Go-Jek Cabang Batam telah datang bersilaturahmi dan bertemu dengan Bupati Karimun Aunur Rafiq. Selain bersilaturahmi, Go-Jek juga melakukan survei lokasi.

“Namun untuk urusan perizinannya, kita masih menunggu keputusan dari Dinas Perhubungan Provinsi Kepulauan Riau,” ungkap Fajar.

Menurut Fajar, kehadiran Go-Jek di Karimun hendaknya disosialisasikan terlebih dahulu dan dapat merangkul ojek pangkalan yang ada.

“Agar semua sama enak, tidak terjadi bentrok ataupun kerusuhan antara Go-Jek dan para ojek pangkalan yang sebelumnya sudah terlebih dahulu ada,” kata Fajar.

Dengan hadirnya Go-Jek di Kabupaten Karimun, Fajar berharap bisa meningkatkan peluang bagi perkembangan Usaha Mikro Kecil, dan Menengah (UMKM). Sebab Go-Jek hanya akan masuk di daerah yang berkembang dan maju, serta memiliki potensi ekonomi yang tinggi.

“Tentunya dapat menciptakan peluang kerja. Kami berharap bisa saling mendukung kemajuan Kabupaten Karimun,” harapnya.(BK/GK)

Baca Juga :  Akankah Pendidikan Adab Mampu Membawa Indonesia Menuju Negara Adidaya?

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *