beritakepri.id, BATAM — Wakil Gubernur Kepri H Isdianto berharap warga Kundur bisa terus berpartisipasi membangun Kota Batam. Banyaknya warga Kundur harus terus memberi manfaat bagi kemajuan Batam.

“Saya melihat banyak sekali masyarakat satu kampung dengan saya disini. Berpartisipasilah dalam ikut serta memajukan kota ini,” Isdianto saat menggelar buka puasa bersama warga Tanjung Batu Kundur di Hotel The Hill Nagoya Batam, Selasa (28/5).

Selain buka puasa bersama, wagub melakukan safari ramadhannya dengan melaksanakan sholat Isya dan tarawih berjamaah di Masjid Raudatul Jannah Kampung Agas Tanjung Uma Lubuk Baja, Kota Batam.

Baca Juga :  Jalan Lingkar SMAN 4 Jadi Usulan Prioritas Tiban Lama

Banyaknya warga Kundur dengan ragam latar belakang dan profesi pekerjaan adalah aset sangat berharga untuk ikut memberikan sumbangsih pada berbagai bidang pembangunan.

“Jaga aset ini sebaik mungkin, sebagai keluarga besar,” kata Isdianto.

Wagub juga berharap, warga Kundur di Kota Batam untuk terus menjalin komunikasi yang baik antar sesama. Juga komunikasi yang intens dengan warga Batam lainnya. Batam memang daerah yang heterogen dengan berbagai latarbelakang suku ras warganya.

Isdianto juga berterimakasih karena kehadirannya dalam safari ramadhan sekaligus selaku umaroh, selalu mendapat saambutan hangat jamaah Masjid Raudatul Janah sekaligus warga masyakat Kampung Agas Tanjung Uma.

Baca Juga :  Isdianto Apresiasi TNI Polri dan Aparat Gabungan

“Karena itu jalinan silaturahmi ini harus terus dijaga hingga diluar ramadhan,” tutupnya. (BK/R)

Memuat...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here