Beranda Kepri Batam Warga Diamond Palace Batam Berbagi Sembako untuk Masyarakat Kurang Mampu

Warga Diamond Palace Batam Berbagi Sembako untuk Masyarakat Kurang Mampu

0
Ketua RT Diamond Palace membagikan sembako, Minggu (12.4.2020)

beritakepri.id, BATAM —Warga diamond palace batam center pada sabtu (12/4/2020) melaksanakan kegiatan bakti sosial berupa pembagian sembako bagi masyarakat kurang mampu di lingkungan sekitar dan juga kepada para ojek online.

Adapun sembako yang dibagikan berupa beras, telur, susu, dan makanan lainnya. Bantuan sembako ini berasal dari sumbangan sukarela seluruh warga Diamond Palace.

Ketua RT Diamond Palace, Fredy mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk simpati dan empati dari warga diamond kepada warga kurang mampu ditengah pandemi wabah virus corona.

Baca Juga :  Tidak Mau Waktu Terbuang, Usai Salat Subuh Nurdin Turun Lapangan

“ Ini sebagai bentuk kepedulian warga Diamond Palace kepada saudara saudara kita yang kurang mampu, karena sedang kesulitan ekonomi akibat wabah virus corona. Mungkin nilainya tidak seberapa, tapi semoga bisa menolong mereka yang sedang kesusahan ekonomi” ucap Fredy disela sela pembagian Sembako kepada warga sekitar.

Saat pembagian bahan kebutuhan pokok ini, warga yang menerima bantuan terlihat antusias dan merasa senang mendapatkan bantuan dari warga diamond palace.(BK/R)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here