beritakepri.id, ANAMBAS – Dalam memperingati HUT Basarnas yang ke-48 tahun. koordinator pos Basarnas di Kabupaten Kepulauan Anambas mengadakan kegiatan lomba Catur dan Domino. Jumat, 28/02/2020

lomba tersebut akan dilaksanakan pada hari sabtu tanggal 29 februari di Pos Pencarian dan Pertolongan Anambas di Batu Tambun Desa Tarempa Selatan.

Dedy Efendy sebagai (Danpos) Koordinator Pos Basarnas Kabupaten Kepulauan Anambas, mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan di hari Sabtu tanggal 29 Februari 2020 besok.

” perlombaan itu, untuk memberikan semangat dan hiburan kepada anggota Basarnas yang berada di kabupaten Kepulauan Anambas”.

Baca Juga :  26 Desember, Gerhana Matahari Cincin Lintasi Kota Tanjungpinang

(red) Bukan hanya anggota Basarnas saja yang ikut dalam lomba itu, tetapi ibu-ibu Darma Wanita Persatuan (DWP) Basarnas juga antusias ikut mendaftar. ujar Danpos Basarnas Anambas Dedy Efendy kepada beritakepri.id di tengah-tengah obrolan santai.

diterangkan oleh nya (red), pegawai Basarnas yang ikut dalam perlombaan sekitar 10 orang, yang terdiri dari 4 Pegawai Basarnas, 2 orang tenaga Honor Basarnas dan 4 orang ibu-ibu DWP.

Di lain Pihak, Moh. Farizan Wakil Ketua Napoleon Anambas Dive Centre juga ikut memberikan tanggapan, sebagai kawan dan sekaligus masyarakat Anambas, dia mengapresiasi kegiatan ini. Dengan adanya kegiatan perlombaan ini, tentu memberikan semangat kepada anggota dan ibu-ibu DWP Basarnas yang bertugas di Daerah Perbatasan Kepulauan Anambas. ungkap M. Farizan

Baca Juga :  Di duga Ada Oknum Yang Membuang Zat Berwarna Hitam Di Laut Anambas

Farizan juga mengucapkan Selamat HUT Basarnas yang ke-48 Tahun. ” Semoga Basarnas semakin jaya dalam tugas kemanusiaan”. tutupnya

Lionardo

Memuat...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here