Beranda Kepri Bintan Yuk, Rayakan Tahun Baru di Bintan Brzee Beach

Yuk, Rayakan Tahun Baru di Bintan Brzee Beach

0

beritakepri.id, BINTAN — Kini banyak masyarakat yang sedang bingung menentukan dimana lokasi merayakan malam tahun baru 2020 yang lokasinya indah, acaranya mengasyikkan dan menyenangkan. Tidak salah jika Anda memilih Bintan Brzee Beach di Jalan H Agus Salam Teluk KM 65 Desa Berakit, Bintan.

Menurut Miftahussurur selaku Manajer Bintan Brzee Beach, resort yang ia kelola menyajikan banyak program di malam pergantian tahun. yang datang tentu bukan masyarakat lokal saja, namun banyak yang akan datang dari luar daerah bahkan turis dari negara tetangga dan dari Eropa yangs udah reservasi.

Baca Juga :  Ratusan Penyair Bakal Meriahkan Festival Sastra Internasional Gunung Bintan 2019

“Pengunjung yang datang ke Bintan Brzee Beach cukup bayar pass masuk Rp10 ribu dan sudah bisa menikmati seluruh rangkaian kegiatan secara komplit. Untuk memanjakan pengunjung, kita menyediakan mini games, live music, firework, food stall BBQ dan bon fire. Berbagai program ini dibuat agar pelepasan malam tahun baru terasa berkesan dan indah bagi setiap pengunjung,” sebut Miftahussurur.

Selain itu, sebutnya, berbagai event tersebut juga sebagai upaya memanjakan tahu yang menginap di Bintan Brzee Beach yang tentunya ingin ada suasana ramai di malam pergantian tahun.

Baca Juga :  Bupati Bintan Hadiri Pengukuhan Pengurus Paguyuban Pasundan Kab Bintan

Program kegiatan menyambut pergantian tahun baru di Bintan Brzee Beach, mereka juluki dengan “event New Year Eve”.

“Kegiatan akan kita mulai pukul. 19.00 Wib hingga tengah malam. Pengunjung juga dibolehkan membawa kembang api sendiri dari luar. Untuk pengunjung yang ingin bermalam di Bintan Brzee Beach selain ada kamar cottage yang harganya bervariasi, juga ada tenda.

“Untuk pengunjung yang ingin menggunakan bubuk dan tepung warna, dikenakan biaya tambahan,” ujar Miftah.

Sementara yang ingin reservasi mengikuti event ini, kata Miftahussurur bisa menghubungi nomor 0823-8383-0369 agar merasakan enjoy color run party di Bintan Brzee Beach yang terkenal memiliki pantai yang eksotik dan lokasi yang jauh dari keramaian kita.

Baca Juga :  Semangat Ibu - Ibu Baloi Kolam Bersinergi Menangkan Soerya - Iman

Menurutnya, pengunjung tidak perlu khawatir bakal kelaparan selama ada di lokasi, karena Bintan Brzee Beach memimiki restauran yang menyediakan beragam menu pilihan pengunjung. (*/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here