Beranda Kepri Natuna 124 Mahasiswa Lulus dari STAI Natuna

124 Mahasiswa Lulus dari STAI Natuna

0
Pembacaan sambutan pada Acara wisudawan dan wisudawati STAI yang Diselenggarakan di Gedung Sri Srindit, Jalan Yos Sodarso, Kecamatan Bunguran Timut, Kamis (13/1/2022).F-Istimewa

beritakepri.id,NATUNA – Terdata, 124 mahasiswa Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Natuna berhasil lulus dan mengikuti upacara peneguhan. Diselenggarakan di Gedung Sri Srindit, Jalan Yos Sodarso, Kecamatan Bunguran Timut, Kamis (13/1/2022).

Hadir dalam acara itu, Bupati Natuna Wan Siswandi, Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Pendidikan Kepri, Darson serta jajaran dari STAI Natuna.

Wan Siswandi pada sambutannya, mengucapkan selamat kepada seluruh wisudawan dan wisudawati yang berhasil lulus menempuh jenjang sarjana.

Ini tentu bukan akhir, sebab tantangan kedepannya yaitu berbaur dengan masyarakat. Ia meminta para wisudawaan memiliki percaya diri dan mampu bersaing serta kreatif.

Baca Juga :  Bentuk Ucapan Terimakasih, Rusdi : HUT PDIP di Natuna Bagikan Tumpeng ke Masyarakat

“Kami mengucapkan selamat kepada wisudawan dan wisudawati atas kelulusan dan prestasi yang telah dicapai,” kata Wan Siswandi saat membuka acara wisudawan dan wisudawati STAI tersebut.

Wan Siswandi mengatakan, saat ini peran perguruan tinggi menjadi semakin penting keberadaanya, harus tampil sebagai agen perubahan yang akan mampu memberikan kontribusi positif terhadap upaya dan langkah pembangunan yang sedang dan akan dilaksanakan.

Ia berpesan, kepada wisudawan-wisudawati agar dapat mempersiapkan diri dan mengambil sikap untuk berkompetensi dan berikan kontribusi yang terbaik bagi bangsa dan negara.

Baca Juga :  Sat-Binmas Polres Anambas, Melakukan Binkamsa Kepada Satpam P.T Medco E&P Natuna Di Matak

“Kepada mereka yang sudah lulus dari STAI Natuna, harus memiliki pola berpikir lebih maju. Di kampus telah dibekali dengan kompetensi yang mumpuni, sikap keberanian, jiwa pekerja keras dan mampu bekerjasama dengan semua pihak, ini merupakan modal dasar bagi kalian untuk mampu mewujudkan cita-cita,” pungkasnya.

Para Wisudawan dan wisudawati yang telah lulus jurusan Sarjana Pendidikan Agama Islam merupakan angkatan yang ke-XIV, Ekonomi Syari’ah ke-X, Hukum Pidana Islam ke-IV, Pendidikan Islam Anak Usia Dini ke-II dan Komunikasi Penyiaran Islam yang ke-II.(Chalima)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here