Beranda Kepri Tanjungpinang Jangan Menunda Pekerjaan Baik

Jangan Menunda Pekerjaan Baik

0

beritakepri.id, KARIMUN — Gubernur H Nurdin Basirun mengajak umat untuk tidak menunda perbuatan-perbuatan baik. Termasuk juga tidak menunda melaksanakan ibadah. Karena sesungguhnya didalam ibadah, sebagai umat mereka menjemput, mengharap, dan bersyukur atas berkah yang diberi oleh Allah.

“Sempatkan waktu untuk beribadah. Bila adzan berkumandang jangan tunda melaksanakan shalat,” kata Nurdin dalam Safari Subuh di Masjid Al Hikmah Kompleks Timah Kelurahan Telukuma, Tebing, Karimun, Selasa (16/4).

Di antara aktivitas memantau persiapan Pemilu, di pulau-pulau, Nurdin sempat menghadiri Majelis Maghrib di Masjid Al Inayah Kompleks PT Timah Prayun, Kundur, Senin (15/4) malam. Setelah itu Nurdin beraktivitas di Tanjungbalai. Dari Tanjungbalai Nurdin bersama Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto meninjau kesiapan Pemilu. Setelah itu, Nurdin bersama Wakil Wali Kota Batam Amsakar Ahmad meninjau distribusi kesiapan Pemilu Kota Batam.

Baca Juga :  255 PNS Pemko Tanjungpinang Terima Satyalancana Karya Satya

Dalam Safari Subuh, Nurdin mengajak jamaah untuk terus memperbanyak ibadah shalat jamaah di masjid. Silaturahmi juga harus diperkuat, agar tidak mudah dipecah belah.

“Masjid tempat yang paling sempurna menjalin silaturahmi, semua sama dihadapkan Allah,” kata Nurdin.
Nurdin menambahkan bahwa keberkahan bukan dilihat dari banyaknya harta, tingginya jabatan. Namun selalu bersyukur atas nikmat Allah adalah berkah segala galanya.

Menyambut Ramadhan tahun ini, Nurdin menyampaikan perkohonan maaf atas segala khilaf. (BK/R)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here