Beranda Kepri Tanjungpinang Sambut 2020, Syahrul Ajak Masyarakat Optimis dan Lebih Baik

Sambut 2020, Syahrul Ajak Masyarakat Optimis dan Lebih Baik

0
Wali Kota Tanjungpinang, H.Syahrul, S. Pd menyerahkan berbagai bantuan untuk peningkatan kapasitas kelurahan yang ada di Kecamatan Tanjungpinang Timur, Selasa (24/12).

beritakepri.id, TANJUNGPINANG — Wali Kota Tanjungpinang, H.Syahrul, S. Pd menyerahkan berbagai bantuan untuk peningkatan kapasitas kelurahan yang ada di Kecamatan Tanjungpinang Timur, Selasa (24/12). Acara tersebut disejalankan dengan apel pelepasan kegiatan Peningkatan Pelayanan Dasar Masyarakat Kelurahan se-Kecamatan Tanjungpinang Timur di Lapangan Terminal Sei Carang. Secara simbolis, bantuan diserahkan kepada Kelurahan Kampung Bulang, Kelurahan Melayu Kota Piring, Kelurahan Air Raja, Kelurahan Batu IX dan Kelurahan Pinang Kencana.

Pada apel itu, Syahrul bertindak sebagai pembina. Dalam amanatnya, dia mengharapkan seluruh kelurahan yang ada di Kecamatan Tanjungpinang Timur selalu kompak. Kedepan diharapkannya Kelurahan se-Kecamatan Tanjungpinang Timur dapat menjalankan berbagai kegiatan kemasyarakatan.

Baca Juga :  Paguyuban Jawa Kota Tanjungpinang Dukung Paslon Soerya-Iman

Untuk Kelurahan Kampung Bulang mendapatkan bantuan berupa Plang RT/RW , Kelurahan Melayu Kota Piring berupa plang Karang Taruna dan mesin rumput untuk seluruh Ketua RW, Kelurahan Air Raja berupa Cap dan Nametag, Kelurahan Batu IX berupa Plang LPM/PKK dan Kelurahan Pinang Kencana berupa Plang Struktur Posyandu.

“Terus jaga kekompakan dan kebersamaan dalam setiap kondisi dan momen apapun, karena kunci keberhasilan dari suatu daerah adalah selalu kompak dalam mengerjakan serta menjalankan tugas, semoga dapat berdampak dengan kemajuan di wilayah Kecamatan Tanjungpinang Timur,” ungkap Syahrul.

Baca Juga :  PWI: Kotak Kosong Harus Disosialisasikan

Di akhir amanatnya Syahrul mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk menyambut tahun 2020 dengan optimisme dan semangat kebersamaan.

“Mari kita sambut tahun baru 2020 dengan optimisme, harus lebih baik dari tahun 2019 dengan berbagai kenangan, tentu kita semua berharap yang akan datang menjadi lebih baik serta mari kita bersatu dalam semangat kebersamaan,” tutupnya.

Kegiatan ini dilanjutkan dengan Family Gathering Kelurahan se-Kecamatan Tanjungpinang Timur ke Pantai Trikora dengan melaksanakan outbound. Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Lembaga Adat Melayu, H. Wan Raffiwar, Camat, Lurah se-Kecamatan Tanjungpinang Timur, Ketua LPM, RT, RW dan Organisasi Kelembagaan Kelurahan se-Kecamatan Tanjungpinang Timur. (BK/R)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here