Beranda Kepri Anambas Anjangsana Kapolres Anambas, Tugino Dapat Bantuan Jumat Berkah

Anjangsana Kapolres Anambas, Tugino Dapat Bantuan Jumat Berkah

0

Foto : Anjangsana Kapolres Kepulauan Anambas di rumah Bapak Tugino.

beritakepri.id, ANAMBAS – Kunjungan untuk melepas rasa rindu (anjangsana) oleh Kapolres Kepulauan Anambas AKBP Junoto, S.IK dan Staff Polres Anambas di Dusun I Batu Tambun Desa Tarempa Selatan Kecamatan Siantan serta memberikan bantuan jumat berkah kepada masyarakat di wilayah Polres Kepulauan Anambas.

Pada jumat berkah kali ini Tugino (70 tahun) Penyandang post stroke dan hipertensi mendapatkan bantuan dari Kapolres Kepulauan Anambas. Jumat, (19/07/2019).

Pada Giat tersebut Kapolres Kepulauan Anambas AKBP Junoto, S.IK memberikan bantuan berupa sembako kepada keluarga Bapak Tugino serta memberikan pelayanan kesehatan berupa pengecekan Tensi serta pengobatan oleh Urkes Polres Kepulauan Anambas IPDA Syaiful Azwir. SKM.

Baca Juga :  Jum'at Berkah, PWI Karimun Santuni Anak Yatim Piatu dan Kaum Dhuafa

Adapun maksud dilaksanakannya kegiatan ini adalah merupakan program jum’at berkah oleh Polres Kepulauan Anambas, yang mana pada setiap jumatnya dilaksanakan untuk silaturahmi dan mengunjungi Masyarakat yang kurang mampu dan memberikan bantuan berupa sembako dan pelayanan kesehatan sebagai bentuk kepedulian Polres Kepulauan Anambas kepada masyarakat.

Untuk itu, semoga dengan adanya bantuan ini bisa membantu masyarakat di wilayah Polres Kepulauan Anambas. (NR)

(BK/Lionardo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here