Beranda Kepri Karimun Aunur Rafiq Hadiri Pengukuhan PAC PBB Kepulauan Kundur

Aunur Rafiq Hadiri Pengukuhan PAC PBB Kepulauan Kundur

0
Bupati Karimun Aunur Rafiq di sambut dengan tarian khas Batak F-Raja

beritakepri.id, KARIMUN – Bupati Karimun Aunur Rafiq, menghadiri pengukuhan Pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Batak Bersatu (PBB) Kepulauan Kundur oleh Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Karimun, Osmar P Hutajulu, bertempat di Gedung Forza Kilo Meter 4, Kelurahan Tanjung Batu Barat, Kecamatan Kundur Kabupaten Karimun Provinsi Kepri, Senin (21/3/2022).

Tanpak hadir dalam acara pengukuhan tersebut, Bupati Karimun Dr. H. Aunur Rafiq, S.Sos, M.Si, Anggota DPD RI Dr. Ir. Richat Pasaribu, Anggota DPRD Kabupaten Karimun Joko Warsilo, Hj. Rohani, Camat Kundur, Camat Kundur Barat, Camat Kundur Utara, Kapolsek Kundur, Kapolsek Kuta, Kuba dan Belat, Ka. SPN Polda Kepri, Ketua DPC PBB Karimun berserta rombongan, Perwakilan Ormas Se- Kepulauan Kundur, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, dan Tokoh Adat.

Baca Juga :  Aunur Rafiq, Raja Bakhtiar dan M Yusuf Sirat Dapat Rekomendasi 14 Pimpinan Kecamatan Partai Golkar Maju Pilkada 2024
Bupati Karimun Aunur Rafiq di sambut dengan tarian khas Batak F-Raja

Ketua PAC PBB Kepulauan Kundur Anggiat Sitompul usai pelantikan mengatakan Kabupaten Karimun dibawah kepemimpinan Aunur Rafiq, merupakan suatu daerah yang berkembang dan patut menjadi contoh bagi daerah-daerah lain dalam menjaga dan merawat rasa persatuan, kesatuan serta kebhinekaan, kendati banyak suku dan agama di Karimun umumnya dan Kundur khususnya terasa sangat nyaman dan tentram, ujar Anggiat.

“Kehadiran kami dari Ormas PAC Pemuda Batak Bersatu di Kepulauan Kundur ini, semoga dapat bersinergi dan ikut bersama-sama untuk membangun daerah Kepulauan Kundur yang kita cintai ini, dan kami juga meminta dengan kerendahan hati kiranya organisasi kami dapat diterima di tengah-tengah masyarakat khususnya di Pulau Kundur, sesuai dengan Motto dari Pemuda Batak Bersatu (PBB), yakni Solidaritas, Toleransi, Rukun dan Gotong Royong,” ungkap Anggiat.

Baca Juga :  Bupati Karimun Serahkan 2.200 Masker

Lebih jauh sambung Anggiat atas nama Pengurus PAC PBB Kepulauan Kundur mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pihak yang berkontribusi dalam mensukseskan acara ini, terutama kepada seluruh Panitia yang sudah bekerja keras begitu juga kepada mitra dan sponsor yang telah membantu menyumbangkan materi, tenaga maupun pikiran untuk kelangsungan acara ini, ujar Anggiat.

Sementara Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC ) PBB Kabupaten Karimun Osmar P Hutajulu, berpesan kepada seluruh jajaran pengurus PAC PBB Kepulauan Kundur yang baru saja dilantik, agar tetap menjaga kebersamaan, kekompakan dan nama baik Organisasi PBB, kata Osmar.

Baca Juga :  Hasil Pengembangan, 30 Kg Ganja Diamankan

“seluruh jajaran pengurus PAC PBB Kepulauan Kundur agar tetap menjaga kebersamaan, kekompakan dan nama baik organisasi, bersama-sama bergandengan tangan membangun Kabupaten Karimun yang kita cintai ini, khususnya Kepulauan Kundur,” ungkap Osmar semangat.

Organisasi Pemuda Batak Bersatu (PBB) sambung Osmar tergabung 5 Puak Batak yaitu, Batak Toba, Batak Simalungun, Batak Karo, Batak Mandailing dan Batak Pakpak, kata Osmar.(Raja)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here